get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Ngeri! Truck Tangki Hantam Colt Disel di Exit Tol Ngasem Karanganyar, Satu Orang Dikabarkan Tewas

Selasa, 26 Juli 2022 | 11:01 WIB
header img
Truck tangki tronton menghantam Colt disel diruas Exit Tol Ngasem Colomadu Karanganyar (Foto: Istimewa)

KARANGANYAR,iNews.id - Kabin truck tangki tronton terlepas sesaat menghantam dinding pembatas jalan exit tol Ngasem, Colomadu, Karanganyar, Selasa (26/7/2022).

Informasi yang berhasil di himpun iNewskaranganyar.id, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Saat itu meluncur Colt Diesel bermuatan bata ringan nopol S 8302 UE yang dikemudikan Sutrisno warga Nganjuk, Jawa Timur.

Baru saja keluar dari exit tol Ngasem, Colomadu, tiba-tiba dari arah belakang kendaraan yang dikemudikannya itu dihantam truck tangki tronton nopol Nopol B-9716 TQ yang dikemudikan Surakman (26) kampung Margayu Rt 04/02 Kel Margayu Kec Margasari Kota Depok .

Karena dihantam truck besar cukup keras, otomatis kendaraan yang dikemudikan Sutrisno terguling. Dan batu bata ringan yang tengah dibawannya itupun berserakan dijalan. 

Akibatnya kabin truck tangki terbang keluar tol terlepas pas dari bodynya. Sedangkan body truck terlempar kelahan kosong keluar tol. Informasi yang didapat, supir truck tangki itu dikabarkan meninggal dunia ditempat.

"Posisinya itu saya baru saja membayar. Saat hendak mengelewati palang otomatis, dari arah belakang, mobil saya dihantam truck tangki. Mobil saya terguling dan batu bata yang saya bawa berserakan di jalan,"papar Sutrisno (52).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut