get app
inews
Aa Read Next : Dapat Cuan dari YouTube Gampang Banget, Begini Caranya!

Bukan Atta Atau Raffi Ahmad, Ini Youtuber Terkaya di Indonesia, Penghasilannya Tembus Rp6,55 miliar

Selasa, 19 Juli 2022 | 17:04 WIB
header img
10 youtuber terkaya di Indonesia 2022 (Foto: celebrities)

KARANGANYAR,iNews.id - Sejumlah YouTuber terkaya di Indonesia 2022 yang memiliki penghasilan fantastis dari platform populer yang satu ini.  Tercatat ada 10 youtuber yang banyak dicari para netizen. Termasuk mereka yang datang bukan dari kalangan artis. 

Tak heran bila para konten kreator ini mampu meraup pendapatan hingga miliaran rupiah setiap bulannya dari video yang mereka unggah di platform YouTube. 

Lantas, siapakah YouTuber Terkaya di Indonesia 2022? Dilansir dari berbagai sumber, Senin (27/6/2022 berikut 10 YouTuber terkaya di Indonesia 2022. 

10 YouTuber Terkaya di Indonesia 2022

1. Frost Diamond

Salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi di Indonesia adalah Frost Diamond. Frost Diamond merupakan youtuber gaming asal Bali-Kananda yang bernama asli Widyantara. Kanal YouTube-nya kini telah diikuti oleh 21,9 juta subscriber. Berdasarkan data Socialblade (17/6/2022), penghasilannya per bulan mencapai USD442,1 ribu per bulan atau sekitar Rp6,55 miliar per bulan.

2. MiawAug

MiawAug merupakan salah satu YouTuber terkaya dengan penghasilan tertinggi dari platform ini. Pria dengan nama asli Reggie Prabowo Wongkar ini mengawali karier di YouTube sebagai YouTuber gaming sejak 2014. Kini, kanal YouTube-nya telah diikuti sebanyak 17,9 juta subscriber. Sementara itu, penghasilannya per bulan berdasarkan data Socialblade mencapai USD327,9 ribu atau sekitar Rp4,8 miliar per bulannya.  

3. RANS Entertainment

Di posisi ketiga YouTuber terkaya di Indonesia adalah RANS Entertainment. Kanal YouTube milik artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini memang sudah memiliki banyak subscriber. Hingga hari ini, YouTube RANS Entertainment telah diikuti sebanyak 23,8 juta subscriber. 

Sementara itu, penghasilan Raffi dan Nagita dari YouTube ini berdasarkan data Socialblade 307,1 ribu dolar AS atau setara dengan Rp4,5 miliar. Namun, penghasilan dari kanal YouTube ini bukan satu-satunya sumber kekayaan Sultan Andara ini. Sebab, Raffi dan Nagita memang dikenal memiliki banyak bisnis yang berhasil membuatnya menjadi salah satu artis terkaya di Indonesia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut