get app
inews
Aa Read Next : Presiden Jokowi dan Wali Kota Benyamin Serahkan Bantuan Pangan di Tangsel

Viral di Medsos, Siapa Sosok Futri yang Dikampanyekan Zulhas di Lampung?

Jum'at, 15 Juli 2022 | 08:20 WIB
header img
Futri, sosok wanita cantik yang dikampanyekan Mendag Zulhas di Lampung viral di media sosial. Aksi Futri dan Zulhas bagikan minyak goreng jadi sorotan. (Foto/Instagram Futri)

JAKARTA,iNews.id - Nama Futri mendadak menjadi sorotan warganet setelah pemilik nama lengkap Futri Zulya Savitri dikampanyekan Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan (Zulhas) saat membagikan minyak goreng gratis di Lampung.Siapa sebenarnya sosok wanita cantik ini. Hingga mendapat teguran dari Presiden Jokowi.

Dia merupakan Wakil Ketua Umum PUAN (Perempuan Amanat Nasional) yang juga Calon DPR RI dari PAN daerah pemilihan Lampung I.


Foto: Instagram/Futuri

Dikutip dari Instagram pribadinya, @putri_zulhas, Rabu (13/7/2022), Futri kerap membagikan kegiatannya bersama PAN dan PUAN. Meski berkecimpung di dunia politik, Futri paham betul cara berpenampilan.


Foto:Instagram/Futuri

Ini terbukti dari penampilannya diberbagai kesempatan, Futri selalu tampil fashionable. Bahkan, gaya berpakaiannya tak jarang menjadi panutan banyak wanita Indonesia lainnya, khususnya mereka yang mengenakan hijab.


Foto: Instagram/Futuri

Di sisi lain, Futri juga tampak dekat dengan sejumlah artis Tanah Air. Di Instagram, dia bahkan membagikan kebersamaannya dengan Verrell Bramasta hingga mertua almarhumah Vanessa Angel, Haji Faisal dan istrinya, Dewi. 

Kini, ibu dua anak itu menggeluti bisnis yang berkecimpung di dunia perempuan dan anak yaitu Kids Republic School, dan Kidz Clinic serta Klinik Aesthetics Zglow Clinic yang sudah memiliki banyak cabang.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut