Logo Network
Network

Solia Hotels Rilis Website dan Manajemen Baru

Didik Kartika
.
Minggu, 03 Juli 2022 | 19:29 WIB
Solia Hotels Rilis Website dan Manajemen Baru
Manajemen baru Solia Hotels memberikan keterangan kepada media terkait rilis website dan manajemen hotel yang baru di Solia Hotel Yosodipuro, Solo. (Foto: Didik Kartika/iNewskaranganyar.id)

SOLO,iNews – Guna mengembangkan jaringan bisnis perhotelan serta memudahkan pelayanan kepada para tamu, manajemen Solia Hotels merilis website baru. 

Website soliahotel.com diluncurkan untuk memudahkan tamu hotel dalam mencari informasi di jaringan property milik manajemen Solia Hotels. 

Cluster General Manager Solia Hotels, Gusti Muchlis menjelaskan, dengan hadirnya portal baru tersebut, tamu akan lebih mudah menemukan semua layanan yang diberikan oleh manajemen Solia Hotels. 

“Tamu lebih mudah melakukan reservasi melalui website hotel. Selain itu bisa mendapatkan harga yang lebih murah apabila dibandingkan dengan harga di aplikasi online lainnya,” terang Gusti Muchlis, Sabtu (2/7/2022) saat melaunching website baru pada acara press conference di Solia Yosodipuro, Solo.

Ditambahkan, melalui website tersebut, tersedia seluruh informasi dan servis yang dibutuhkan dari ketiga hotel jaringan Solia Hotels, masing-masing, Solia Zigna Kampung Batik (Solo), Solia Yosodipuro (Solo) dan Solia Legian (Bali).

“Tidak hanya promo kamar, namun juga promo dan paket hotel di ketiga property tersebut,” imbuhnya.

Selain merilis website baru, manajemen Solia Hotel juga melakukan merger atau penggabungan manajemen. Kini Solo Zigna Kampoeng Batik Laweyan dan Solia Yosodipuro bergabung dalam satu manajemen. 

“Mulai saat ini kedua hotel Solia bergabung menjadi satu manajemen di bawah naungan Solia Hotels,” ujar Lisa Halim, Cluster Executive Assistant Manager (EAM), Solia Hotels Solo. 

Sementara manajemen baru di Cluster Solia Hotels Solo digawangi oleh, Gusti Muchlis sebagai General Manager (GM), Lisa Halim sebagai Executive Assistant Manager (EAM) serta Cikal Pupangga sebagai Assitant Brand Manager. 

“Pihak manajemen berharap, dengan lahirnya Solia Hotels bisa memberikan pengalaman terbaik bagi setiap tamu,” imbuh Arifiani Dyah Marcom Solia Yosodipuro.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.