Okupansi Naik, Ini Cara Solia Yosodipuro Bikin Betah Tamu

Didik Kartika
.
Minggu, 04 Desember 2022 | 08:30 WIB
Cara Solia Hotel bikin tamu betah menginap (Foto: iNewskaranganyar.id/Didik Kartika)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Pulihnya tingkat hunian di Kota Solo, membuat banyak hotel mulai memunculkan kreativitas guna menarik para tamu singgah dan menginap. 

Hotel Solia Yosodipuro Solo juga melakukan hal serupa. Salah satu hal yang dilakukan dari sisi entertain atau hiburan. 

Manajemen Hotel Solia Yosodipuro menghadirkan live music, yang diharapkan bisa membuat para tamu hotel dan pengunjung lain untuk singgah. Sembari menikmati makan malam yang nyaman, alunan musik melengkapi suasana hati makin betah. 

Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Yosodipuro menjelaskan, live music menjadi sajian regular yang dikemas menarik dan membuat betah para tamu. 

“Event regular live music ini diadakan karena melihat tingkat okupansi tamu yang lumayan tinggi, sehingga bisa menjadi value plus untuk hotel. Kami berharap dengan adanya regular live music ini tidak hanya untuk tamu yang stay, namun juga tamu lain yang ingin menikmati ‘kesan mendalam’ sembari menikmati menu-menu lezat,” papar Lisa kepada iNewskaranganyar.id. 
Ditambahkan, live music ini digagas, guna meningkatkan kualitas pelayanan ke para tamu. 

Gelaran tersebut, lanjut Lisa, bisa dinikmati para tamu di Pendopo depan. “Kami biasa menyebut Pendopo Yoso. Live Music kami adakan setiap hari Sabtu malam, mulai pukul 19.00 malam hingga 22.00 WIB,” ujar perempuan cantik ini. 

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini