get app
inews
Aa Read Next : Gibran Ngaku Dapat Banyak Selamat Termasuk Dari Petinggi PDIP

Ketua Ombudsman RI Sambangi Mall Pelayanan Publik Solo, Ada Apa?

Kamis, 30 Juni 2022 | 15:49 WIB
header img
Ketua Ombusman RI Ombudsman RI Mokhamad Najih didampingi Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka menyambangi Mall Pelayanan Publik Solo (Foto: Ist)

SOLO,iNews.id - Ketua Ombusman RI Ombudsman RI Mokhamad Najih menyambangi Mall Pelayanan Publik Solo.  Selain melihat langsung pelayanan KTP di Kantor Disdukcapil, Mokhamad Najih ini pun juga menyambangi Mall Pelayanan Publik yang ada di Kota Solo.

Di Mall Pelayanan Publik Gibran Rakabuming dan Mokhamad Najih meninjau layanan imigrasi, pelayanan OSS, pelayanan Dinas Kesehatan

Sebelumnya, Ketua Ombudsman RI Mokhamad Najih menandatangani Nota Kesepakatan (MoU) dengan Pemerintah Kota Solo. Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Ketua Ombudsman RI Mokhamad Najih dengan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka bertempat di Bale Tawangarum komplek Balaikota Solo. 

Usai peninjauan Ketua Ombudsman RI Mokhamad Najih berharap kedepannya agar pelayanan di Kota Solo semakin baik sekaligus mempermudah akses layanan bagi masyarakat.

"Kita ingin memberikan masukan, agar kedepannya bisa lebih baik. Yang kita harapan pelayanan yang sudah terpadu yakni terintegrasi dengan sistem jadi tidak melulu harus datang ke kantor untuk mengurusnya," papar Mokhamad Najih, Kamis (30/6/2022).

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming menambahkan bahwa pelaksanaan MoU dan peninjauan ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut