get app
inews
Aa Read Next : Arti Mimpi Umroh ke Tanah Suci Menurut Islam Pertanda Apa?

Cerita Leni Pengusaha Susu saat Naik Haji, Tak Pernah Kelaparan meski Tidak Ada Makanan

Kamis, 23 Juni 2022 | 09:36 WIB
header img
Banyak kisah spiritual diamali saat menunaikan ibadah ke tanah suci seperti yang diamali pengusaha susu (Foto: Ilustrasi/Ist)

Tak hanya itu, wanita kelahiran 1 Desember 1970 tersebut tak henti-hentinya mengucap rasa syukur ketika mengingat kejadian luar biasa yang ia alami saat di Makkah. Sebab, ia pernah kelaparan dan tidak ada makanan.

Namun, secara tiba-tiba rezeki sebuah makanan datang kepada dirinya melalui seseorang. Ia merasa kejadian itu sebagai mukjizat.


Kisah Spiritual Pengusaha Susu saat Naik Haji, Tak Pernah Kelaparan meski Tidak Ada Makanan (Foto: iNews.id)

"Kita di Makkah kelaparan tidak ada makanan, jadi pihak sana telat menyuplai makanan. Tapi tiba-tiba ada donatur dari bangsa Afrika, datang bagi-bagiin makanan, bagi bagiin pisang. Memang kelaparan tapi nggak pernah kurang makan. Alhamdulillah selalu ada," tuturnya.

Tak hanya itu, sang suami juga merasakan mukjizat yang luar biasa ketika hendak mencium Hajar Aswad. Sebab, untuk bisa mencium batu tersebut seseorang harus melewati kerumunan jemaah bahkan sampai terinjak-injak.

"Suami kan sudah tawaf  keliling Kakbah, nah tiba-tiba sudah mau ke tujuh mau nyium Hajar Aswad selalu kegeser terus, akhirnya terus saja kegeser ngikutin arus, eh tiba-tiba sampai ke Hajar Aswad. Sampai wangi bajunya meskipun saat itu sudah mau keinjek-injek orang, tapi Alhamdulillah sampai," ucapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut