get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Sepeda Gembira Semarak Bhayangkara di Karanganyar Bertabur Hadiah Mewah

Minggu, 19 Juni 2022 | 13:42 WIB
header img
Semarak Bhayangkara yang digelar Polres Karanganyar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 Bertabur Hadiah Mewah (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Semarak Bhayangkara digelar Polres Karanganyar ini untuk memeriahkan HUT ke-76 bertabuh hadiah mewah. Ratusan sepeda gunung, kompor, lemari serta puluhan peralatan elektronika.

Sebanyak 1200 peserta tampak antusias mengikuti acara ini. Rute menempuh perjalanan dari alun-alu, Bejen, dan kembali lagi ke alun-alun depan Kantor Bupati Karanganyar. 

Peserta yang diikuti Kapolres AKBP Danang Kuswoyo, Dandim 0727 Letkol Ikhsan Agung Widyo Wibowo, Wakil Bupati Rober Christanto, Ketua DPRD Bagus Selo dilepas secara simbolis pukul 07.09 wib oleh Wakapolres Kompol Purbo Anjar Waskito.


Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo terlihat ikut dalam sepeda santai dalam rangka semarak Bhayangkara ke 76 (Foto: iNewskarsnganyar.id/Bramantyo)

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada goweser yang berpartisipasi dalam acara ini.

Selain untuk memperingati HUT Bhayangkara, acara ini juga untuk mempererat persaudaraan masyarakat Karanganyar.

"Diharapkan di Hari jadi bhayangkara ke 76 ini kondisi di wilayah Karanganyar tetap aman dan kondusif. Dan masyarakat bisa berolahraga untuk menjaga kesehatan,"jelas AKBP Danang Kuswoyo, Minggu (19/6/2020).

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut