Pertandingan Sepakbola Tarkam di Tawangmangu Karanganyar  Ricuh, Adu Pukul Antar Pemain Terjadi

Bramantyo
Pertandingan Sepakbola Tarkam di Tawangmangu Karanganyar  Ricuh, Adu Pukul Antar Pemain Terjadi (Foto: Tangkapan Layar Whatsapp)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id Pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) di Kabupaten Karanganyar diwarnai kericuhan. Antar pemain terlibat saling baku hantam di tengah lapangan.

Informasi yang berhasil di himpun iNewskaranganyar. id, pertandingan tersebut adalah tarkam Plumbon Cup.

Kerusuhan itu terjadi saat pertandingan antara Debonta Plumbon vs Pasata  Tawangmangu saat itu pertandingan belum usai namun terjadi keributan. 

Dari video yang beredar, pemain Dabonta yang mengenakan kaos biru mengejar salah satu pemain Pasata yang mengenakan kaos hitam bergaris merah. 

Terlihat pemain itu menendang lalu terjadi kericuhan saling pukul dan kejar-kejaran. Dalam video di lokasi yang sama, terlihat wasit yang memimpin pertandingan berusaha keras merelai perkelahian antar pemai. 

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tawangmangu Ipda Sutarno membenarkan terjadi kericuhan saat pertandingan sepakbola antara Debonta Plumbon vs Pasata  Tawangmangu. 

"Iya, benar. Tapi tidak sampai meluas. Hanya keributan kecil. Tapi sudah selesai saat itu juga. Kedua pemain sudah diberi kartu merah. Dan pertandingan kembali dilanjutkan," papar Ipda Sutarno saat dikonfirmasi iNewskaranganyar. id melalui telepon, Selasa (25/5/2024).

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network