Warga Curigai Minibus Misterius Dilokasi Penemuan Mayat Penuh Luka di Tangsel

Doni Mahendro
Warga Curigai Minibus Misterius Dilokasi Penemuan Mayat Penuh Luka di Tangsel (Foto: iNewskaranganyar. id/Doni Mahendro)

TANGSEL, iNewskaranganyar.id - Kejadian misterius terjadi di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ketika mayat seorang pria ditemukan terbungkus dalam sarung di Jalan H Saleh, Benda Baru, Pamulang. Kejadian ini sempat mengejutkan warga sekitar.

Mayat tersebut ditemukan di tepi jalan di Perumahan Makadam, RT04 RW02, Benda Baru, pada Sabtu 11 Mei 2024 kemarin. 

Warga yang melintas di pagi hari menduga bahwa mayat itu sengaja dibuang di antara pukul 05.00 hingga 05.30 WIB.

Seorang warga, Tata menyampaikan bahwa saat dia melintas untuk salat subuh, mayat tersebut belum terlihat. Namun, ketika dia kembali setelah salat, mayat tersebut sudah tergeletak di tepi jalan, Minggu 12 Mei 2024.

"Tadi waktu salat shubuh saya lewat belum ada, terus saya pulang salat juga lewat belum ada. Mungkin ada yang buang antara pukul 5 subuh sampai 5.30 an," terang Tata.

Hal ini menimbulkan dugaan bahwa mayat tersebut dibuang pada rentang waktu tersebut. Namun, apa yang membuat kejadian ini semakin misterius adalah keberadaan sebuah minibus gelap yang terparkir tepat di dekat lokasi penemuan mayat

Minibus ini terlihat menghadap ke arah jalan dengan lampu menyala. Warga yang melihat keberadaan minibus tersebut pada awalnya tidak mencurigainya. 

"Memang ada mobil berhenti jenis minibus diesel warna gelap. Jadi berhenti lama, lampu mengarah ke depan," jelasnya.

Mereka menganggap bahwa minibus itu milik salah satu warga yang juga memiliki kendaraan sejenis. Namun, keberadaan minibus tersebut di lokasi kejadian menambahkan lapisan misteri pada kasus ini.

Polisi telah melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kasus ini. Mereka mengumpulkan bukti-bukti dan melakukan wawancara dengan saksi-saksi untuk mengungkap kebenaran di balik kematian pria tersebut dan keterlibatan minibus dalam kejadian ini.

Hingga saat ini, masyarakat setempat masih dibuat penasaran dengan kasus tersebut dan berharap agar kebenaran segera terungkap.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network