Didampingi Istri,Ketua Golkar Ilyas Akbar Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabub ke Partai Demokrat

Bramantyo
Didampingi Istri, Ketua Golkar Ilyas Akbar Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacabub ke Partai Demokrat Karanganyar (Foto: iNewskaranganyar. id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua DPD Partai Golkar Ilyas Akbar Almadani mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) bupati Karanganyar ke Kantor DPC Partai Demokrat, Sabtu (11/5/2024). Ia jadi orang pertama yang mengembalikan formulir bacalon bupati di pendaftaran calon. 

Pantauan iNewskaranganyar. id, Ilyas Akbar tiba di kantor DPC Partai Demokrat sekira pukul 10.35 WIB. Ilyas datang tak sendirian. Selain didampingi Sekertaris DPD Partai Golkar AW Mulyadi Bendahara Sari Widodo serta Wakil Sekretaris Daryanto, putra tinggal mantan Bupati Juliyatmono ini pun didampingi istri tercinta Putri Putri Rifqi Marindatama. 

Kedatangan Ilyas disambut langsung Ketua DPC Partai Demokrat Tri Haryadi dan Ketua Satgas Penjaringan DPC Demokrat, Leo Edi Kusumo serta jajaran pengurus inti partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. 

Kepada awak media usai mengembalikan formulir pendaftaran Ilyas sampaikan setelah resmi mendaftar tinggal menunggu keputusan resmi dari masing-masing partai. 

Ilyas sampaikan terima kasih diterima untuk mendaftar di DPC Demokrat. Seperti selazimnya sebuah 'lamaran' pihaknya berharap untuk diterima. 

"Terkait nanti mekanismenya seperti apa kita menunggu kelanjutan kabar dari Partai Demokrat. Harapannya Golkar dan Demokrat bisa 'kerjasama politik" termasuk dengan siapapun yang sepakat untuk membangun Karanganyar," ucap Ilyas, Sabtu (11/5/2024). 

Ketua DPC Partai Demokrat Karanganyar Tri Haryadi menyatakan jika partai berlambang mercy ini membuka  penjaringan. Dibuka mulai pada 8 – 14 Mei 2024. Pendaftaran di Partai Demokrat terbuka untuk umum, baik kader, non kader maupun perseorangan.

Pasca pembukaan baru ada dua orang yang mendaftar. Pertama adalah dirinya selaku ketua DPC Demokrat Karanganyar  yang mendaftarkan diri sebagai bacalon wakil bupati. Dan pendaftar kedua adalah Mas Ilyas Akbar Almadani untuk bakal calon bupati Karanganyar. 

"Mendaftar di awalbagi kami merupakan bentuk keseriusan. Ini akan kita laporkan ke DPP dan DPP yang akan memproses. Tapi kami berharap keseriusan ini bersambut  dengan penetapan calon nanti," ucap Tri Haryadi.***

Editor : Ditya Arnanta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network