Tragis, Remaja Korban Bullying di Wakatobi Meninggal Dunia usai 6 Hari Koma

Andhy Eba
Seorang remaja berusia 16 tahun di Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menjadi korban bullying, telah meninggal dunia pada Selasa (10/10/2023). Foto: iNews.id/Andhy Eba

WAKATOBI, iNews.id - Seorang remaja berusia 16 tahun di Wakatobi, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang menjadi korban bullying, telah meninggal dunia pada Selasa (10/10/2023). 

Sebelumnya, korban dalam keadaan koma selama enam hari di RSUD Wakatobi. Menurut informasi dari iNews, jenazah korban telah dibawa pulang ke rumah duka untuk disemayamkan di Desa Mola Samaturu.

Korban sebelumnya hendak dirujuk ke RSUD di Kota Kendari, tetapi terkendala masalah biaya. Keluarga korban sekarang berharap agar enam tersangka bisa dihukum seberat-beratnya.

"Kami meminta keadilan seadil-adilnya. Kami, keluarga korban, sangat tidak menerima tindakan ini. Kami tidak ingin ditindas," kata Wa Ode Musnia, anggota keluarga korban, pada Selasa malam (10/10/2023).

Sebelumnya, Kanit Reskrim Polsek Wangi-Wangi Selatan, Bripka La Ode Sukriyadi, mengungkapkan bahwa enam pelaku telah ditetapkan sebagai tersangka.

Mereka terdiri dari dua remaja perempuan dan empat pria. Motif pelaku adalah karena tersinggung dengan perkataan korban. Salah satu tersangka juga mendakwa bahwa korban mencuri HP miliknya.

"Hingga saat ini, proses hukum terhadap para tersangka kekerasan terhadap anak, berdasarkan hasil penyelidikan, telah menetapkan enam pelaku kekerasan anak," ungkap La Ode Sukriyadi pada Sabtu (7/10/2023).
 

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network