Puan Maharani Sumbang Sapi Kurban Simetal Berbobot 650 kg di Karanganyar 

Bramantyo
Ketua DPC PDI Perjuangan Bagus Selo didampingi Wakil Bupati Rober Christanto menyerahkan sapi kurban jenis Simetal untuk disembelih (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Ketua DPR RI Puan Maharani menyumbangkan dua ekor sapi jenis Simetal berbobot 650 kg pada kader Partai melalui DPC PDIP Karanganyar. 

Selain Puan, Plt Ketua DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga Sekertaris DPD PDIP Jawa Tengah Sumanto juga menyerahkan seekor Sapi kurban. Tak ketinggalan, anggota DPR RI Dapil IV yang meliputi Karanganyar, Sragen, Wonogiri, Dolfie Othniel Frederic Palit (OFP) juga ikut menyumbangkan seekor sapi.

Pantauan iNewskaranganyar.id, sebelum prosesi penyembelihan Sapi kurban, sekira pukul 8.30 WIB, secara simbolik, Ketua DPC PDIP yang juga Ketua DPRD Karanganyar Bagus Selo menyerahkan dua ekor sapi pemberian Puan Maharani yang juga Ketua DPP PDIP.

Diikuti kader partai besutan Megawati Soekarnoputri lainnya seperti Rober Christano yang duduk sebagai Wakil Bupati kemudian Sri Harjono Sekertaris DPC PDIP sekaligus anggota DPRD Karanganyar.


Dua ekor sapi sumbangan Puan Maharani jenis Simetal berbobot 650 kg (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

 

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengatakan setelah hewan kurban ini disembelih, dagingnya dibagikan pada struktural partai ditingkat kecamatan. Termasuk warga sekitar yang kurang mampu.

"Dibagikan pada pengurus struktural partai di tingkat kecamatan. Da juga diberikan pada warga yang kurang mampu,"papar pria yang akrab disapa BS, pada iNewskaranganyar.id, Jumat (30/6/2023).

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network