Semakin Seru, Bocoran Peserta MasterChef Indonesia Season 10 yang Bakal Tereleminasi Keluar Galeri?

Ditya Arnanta
MasterChef Indonesia Season 10 Top 6 Di 11 Maret 2023 siapa yang bakal tereleminasi mengubur mimpinya (foto: Tangkapan Layar)

JAKARTA,iNewskaranganyar.id - Pertarungan sengit lima konstentan MasterChef Indonesia Season 10 bakal terlihat dalam episode 20 yang tayang pada 11 Maret 2023.

Lima perserta yang tersisa, Bernardius Mario Oswin Gitta (Mario) dari Yogyakarta Fahmi Pracahya Ruangroj (Ami) dari Bogor Giovanni Vergio (Vio) dari Jakarta Surya Putra Irawan (Sen) dari Surabaya Syahril Lazuardi (Syahril) dari Bangkalan ini bakal mati-matian mempertahankan posisinya untuk menjadi juara di MasterChef Season 10 ini.

Dalam episode 20 ini yang Cuplikan sempat sempat dibagikan dalam akun Instagram masterchefina, merupakan episode sebelumnya membuat es krim, kelima perserta yang seluruhnya pria akan ditantang membuat hidangan dalam waktu 30 menit yang dibagi ke dalam tiga ronde. 

Mereka harus membuat hidangan dari bahan-bahan yang sudah disediakan di kulkas. Hasil pressure test yaitu di ronde pertama tidak ada peserta yang masuk zona aman. Ronde kedua menjadi milik Ami. 

"5 Kontestan terbaik siap memanaskan galeri MasterChef! Semakin kuat skill mereka berada di TOP 5! Kelima para kontestan akan menghadapi tantangan dan tingkat kesulitan yang lebih tinggi. Seperti apa hasil masakan para kontestan TOP 5 dan apakah sesuai ekspetasi juri?," caption dalam unggahan Instagram masterchefina.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network