Mengenal Dekat Arnold Poernomo Chef Handal Sahabat Karib Dua Putra Presiden Joko Widodo

Ditya Arnanta
Arnold Poernomo Chef Handal Sahabat Karib Dua Putra Presiden Joko Widodo (foto: Okezone)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id - Sosok Arnold Poernomo atau yang lebih dikenal sebagai Chef Arnold sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Sahabat baik dua putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ini lahir di Surabaya pada 18 Agustus 1988.

Seperti dikutip iNewskaranganyar.id dari Wikipedia, Chef Arnold adalah seorang jurutama masak dan koki selebritas asal Indonesia. 

Dia dikenal luas setelah menjadi juri pada ajang memasak MasterChef Indonesia. Dia pertama ditunjuk menjadi juri pada tahun 2013 menggantikan Juna Rorimpandey.

Chef Arnold lahir dari keluarga pencinta masak. Pemilik nama lengkap Arnold Poernomo ini sudah masuk ke dunia dapur sejak usia 14 tahun. Lahir dari seorang ayah yang adalah keturunan Tionghoa-Surabaya dan Ibu yang berasal dari Minahasa yang tinggal lama di Kupang. 

Ibunya seorang koki, neneknya pun koki sekaligus pemilik restoran. Latar belakang keluarga inilah yang menjadikannya memiliki kecintaan dan bakat pada bidang yang sama hingga saat sekarang.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network