Kisah Manusia Terakhir yang Mati Sebelum Sangkakala Ketiga Ditiup

Ditya Arnanta
Kisah manusia terakhir yang hidup sebelum sangkakala ketiga ditiup

Sekuat tenaga Dajjal berlari menjauh dari Nabi Isa AS. Dia berlari dengan badannya yang meleleh di depan pengikutnya. Pada saat Dajjal mati, pengikutnya merasa kaget dan bertebaran mereka serta bersembunyi di bawah pohon dan atas batu. Lalu batu dan pohon akan memberikan penjelasan 

"Hai Muslim, ini yahudi bunuhlah". 

Maka dibunuhlah mereka semua. Kemudian Nabi Isa AS akan memimpin seluruh bumi dan umat muslim akan masuk ke semua rumah ke muka bumi tanpa sisa. Nabi Isa AS akan memimpin 40 tahun dengan ketenangan menerapkan hukum Islam. 

Hingga kemunculan Yajuj-Majuj sebagai tanda kiamat keempat. "Kemudian turun tanda-tanda kiamat berikutnya yaitu turunnya Yajuj-Majuj," tambah Ustadz Basalamah.

Rasulullah menyampaikan, ciri-ciri Yajuj-Majuj ini memiliki mata dengan sobekan kecil dan kelihatan sipit tapi bola mata besar. Rambut mereka keriting dan posturnya seperti manusia.

Ada sebuah hadits menyebut jika mereka, Yajuj-Majuj akan mendatangi sebuah sungai, jika tak salah namanya adalah sungai Tibria.  Airnya mengalir banyak dan Rasulullah sampaikan jika mereka semua minum air sungai itu dan yang terakhir datang tak akan kebagian. 

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network