Ibunya Dinikahi, Seminggu Setelah Pernikahan Pria di Tasikmalaya Ini Gantian Tiduri Anak Tiri

Asep Juhariyono
Seminggu nikahi ibunya, pria di Tasikmalaya ini tega memperkosa anak tirinya (Foto: ilustrasi/Antara).

Ketika bertemu dengan ayah tirinya, korban selalu menghindar hingga tak pernah pulang ke rumah. Saat didesak dan ditanya, ternyata anaknya tersebut selalu sakit hati ketika melihat ayah tirinya.

Pengakuan korban kepada ibunya, seminggu setelah ibunya menikah. Korban diperkosa oleh ayah tirinya, ketika ibunya berangkat bekerja saat subuh di tempat peternakan telor ayam.

Kejadian pemerkosaan tersebut terjadi dua kali. Awalnya korban tidak mengetahui bahwa aksi bejat tersebut merupakan aksi pemerkosaan.

Korban baru mengetahui saat beranjak dewasa bahwa diperlakukan aksi seperti itu adalah diperkosa.

Ibu korban, N, mengatakan, saat dirinya bertanya kepada suaminya terkait aksi bejat tersebut, suaminya mengakui. N merasa sakit hati karena masa depan anaknya sudah dirusak dan dikotori oleh ayah tirinya.

“Oleh karena itu saya berharap pihak kepolisian segera bertindak cepat untuk memproses kasus tersebut ke ranah hukum. Saya sangat berharap pelaku dihukum setimpal dengan perbuatanya,” kata N.

Sementara itu, Ketua KPAID Kabupaten Tasikmalaya, Ato Rinanto, menjelaskan, pihaknya mendapatkan pengaduan dan permohonan pendampingan kepada korban, karena korban diperkosa oleh ayah tirinya.

“Kasus ini terungkap setelah korban sudah mulai remaja dan mulai mengerti. Sehingga saat pelaku akan kembali melakukan hal serupa pada minggu lalu, korban akhirnya menceritakan apa yang selama ini dialami kepada sang ibu,” kata Ato Rinanto.

Selain itu, KPAID juga akan melakukan pendampingan hukum dan melakukann pelaporan terkait kasus ini ke pihak Satreskrim Polresta Tasikmalaya.

“Rencananya korban akan menjalani visum ke rumah sakit di tasikmalaya pada hari Senin nanti. Yakni, dengan didampingi KPAID dan anggota PPA Satreskrim Polresta Tasikmalaya,” kata Ato Rinanto.

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network