Anak Punk Tewas Terlindas Truck di Karanganyar Saat Hendak Pergi Pengajian ke Wonogiri

Bramantyo
satu dari rombongan anak punk asal Mojokerto yang hendak ke Wogiri untuk mengikuti pengajian temannya tewas terlindas truck di Karanganyar (Foto: ilustrasi/INews.id)

Sesampainnya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) didepan pabrik PT Sekar Bengawan, Desa Jetis, Jaten, Karanganyar rombongan anak punk yang juga dari arah timur hendak menyeberang kearah barat.

Sebenarnya mereka menunggu menyebrang saat melihat ada truck yang melaju dengan kencang. Namun tak disangka oleh mereka sendiri, salah satu rekan mereka, Rama nekad menyeberang.

"Karena jarak terlalu dekat korban tertabrak dan meninggal dunia karena luka pada bagian kepala, dada dan bagian tubuh lainnya,"papar AKP Yulianto, Kamis (30/6/2022). 

Saat ini, ungkap AKP Yulianto, pihaknya langsung melacak truck yang melarikan diri tersebut.

"Kami terus melakuksn penyelidikan intensif terhadap identitas truck yang kabur tersebut," terangnya.

Sementara itu petugas Puskesmas Jaten yang mendatangi TKP dan membantu evakuasi korban  mengatakan saat ditanya identitasnya rombongan anak punk tersebut mengaku dari Mojokerto, Jatim dan hendak mencari tumpangan truck menuju Wonogiri. 

"Saat kami tanya mereka menjawab mau pengajian ke Wonogiri ketempat teman mereka yang juga sesama anak punk,"ungkap Ardiyanto.

Menurut Ardiyanto dari pakaiannya beraneka macam ada yang paksi sarung dan banyak pula pakaian mirip anak punk serta terdapat tiga anak perempuan. Saat ini korban masih di RSUD Karanganyar.

Editor : Ditya Arnanta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network