Anak Punk Tewas Terlindas Truck di Karanganyar Saat Hendak Pergi Pengajian ke Wonogiri

Bramantyo
satu dari rombongan anak punk asal Mojokerto yang hendak ke Wogiri untuk mengikuti pengajian temannya tewas terlindas truck di Karanganyar (Foto: ilustrasi/INews.id)

KARANGANYAR,iNews.id - Insiden kecelakaan menimpa rombongan anak punk asal Mojokerto, Jawa Timur yang hendak ke Wonogiri, Jawa Tengah. Informasi yang berhasil dihimpun iNewskaranganyar.id, rombongan anak punk asal Mojokerto, Jawa Timur hendak mengikuti pengajian di Wonogiri. 

Namun sesampainnya di jalur Solo-Sragen atau tepatnya di Desa Jetis, Jaten, Karanganyar, rombongan ini mengalami kecelakaan.  Satu orang anak pank yang diketahui bernama Rama (17) warga Dusun Bapang Rt 02/01 Desa Jogoroto, Jombang, Jatim, tewas terlindas truck.

Namun bukannya berhenti, truck yang menabrak rombongan anak pank ini langsung melarikan diri. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui nopol truck yang menabrak rombongan anak pank yang menyebabkan satu orang tewas.

Kasatlantas AKP Yulianto saat dikonformasi wartawan membenarkan adannya peristiwa itu. Menurut AKP Yulianto, oeristiwa itu sendiri terjadi sekira pukul 09.30 WIB. Dari keterangan saksi, ungkap AKP Yulianto, truck diketahui berasal dari arah timur dan hendak menuju ke barat.

Editor : Ditya Arnanta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network