get app
inews
Aa Read Next : Reaksi Caleg PDIP Karanganyar Suprapto Kala Namannya Masuk Tak Bakal Dilantik Jadi Anggota DPRD

Jokowi Hadiri Peresmian Masjid At Taufiq, Megawati: Jangan Digoreng

Kamis, 09 Juni 2022 | 10:25 WIB
header img
Presiden Jokowi meresmikan Masjid At Taufiq dilingkungan DPP PDIP (Foto: Tangkapan Layar instagram @puanmaharani)

JAKARTA, iNews.id - Presiden Joko Widodo menghadiri peresmian Masjid At Taufiq di lingkungan DPP PDIP jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Kehadiran orang nomer satu di Republik ini pada Rabu 8 Mei 2022 membuat Ketua Umum DPP Megawati Soekarnoputri merasa senang.

"Ya, senang banget,"ujar Megawati.

Dalam kesempatan itu, mantan Presiden RI V meminta media untuk tidak menggoreng hubungan dirinya dengan mantan Walikota Solo itu. Mega pun mengingatkan media untuk menjaga kode etik jurnalistik.

"Ini koreksi, kalau mau ditulis silakan. Adik ini jangan kalah sama wartawan zaman ayah saya, meskipun ada perbedaan, selalu melalui kode etik jurnalistik," tutur Megawati Soekarnoputri.

Dalam kesempatan itu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan hubungannya dengan Megawati Soekarnoputri baik-baik saja dan seperti layaknya hubungan ibu dan anak.


Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden Jokowi saat meresmikan Masjid At Taufiq (Foto: Tangkapan layar instagram @puanmaharani)

“Ibu Mega seperti ibu saya sendiri, saya sangat sangat, sangat menghormati beliau, ibu Mega. Dan hubungan anak dan ibu ini hubungan batin. Saya sangat hormat kepada beliau. Kemudian kalau dalam perjalanan panjang, kadang-kadang ada perbedaan antara anak dan ibu, wajar saja,” kata Jokowi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut