get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik Pakai Mobil Listrik, PLN Siapkan 104 Titik SPKLU

Bocoran Sederet Kecanggihan Wuling EV, Konon Mampu Tempuh Jarak hingg 300 KM

Senin, 06 Juni 2022 | 21:45 WIB
header img
Penampakan Generasi Pertama Wulling EV Mobil Listrik

JAKARTA, iNews.id - Mobil listrik Wuling berbasis GSEV ini mengusung versatile compact design yang menjadikannya mudah dikendarai dan parkir di berbagai kondisi lalu lintas perkotaan.

Berkat kehadiran curved-tech body line yang dikombinasikan dengan minimalist dual-tone color scheme membuat Wuling EV tampil stylish. 

Spesifikasi Wuling EV, mobil listrik (electric vehicle) yang baru saja diperkenalkan di Indonesia menjawab rasa penasaran pencinta Wulling terhadap teknologi mobil listrik yang diusung terbaru otomotif ini 

Mobil tersebut akan diproduksi dan dipasarkan di Tanah Air pada tahun ini. Secara desain Wuling EV berbeda dari model konsep yang selama ini diperkenalkan pada pameran otomotif GIIAS 2021 dan IIMS 2022. Mobil ini dibuat pertama kali untuk pasar Indonesia. 

Dari eksterior, tampilan depan Wuling EV terlihat futuristis dan unik. Mobil ini menggunakan Extended Horizon LED Daytime Running Light yang dikombinasikan dengan strip chrome serta trim hitam. 

Ada juga Illuminous Wuling logo pada bagian depan yang menambah kesan modern. Tidak ketinggalan, rancangan lampu utama bertingkat juga menambah aura futuristis. 

Bagian bodi samping, terdapat futuristic rearview mirror dengan desain melayang namun tetap kokoh. Jendela belakang bergaya Aero-craft cabin window pada baris kedua semakin mempertajam elemen masa depan kendaraan listrik Wuling ini.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut