get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik Pakai Mobil Listrik, PLN Siapkan 104 Titik SPKLU

Begini Penampakan Generasi Pertama Wulling EV Mobil Listrik di Indonesia

Sabtu, 04 Juni 2022 | 07:30 WIB
header img
Penampakan Generasi Pertama Wulling EV Mobil Listrik

JAKARTA, iNews.id - Generasi pertama mobil listrik buatan Wuling secara resmi diperlihatkan pada publik pecinta otomotof tanah air.

Wuling Motors menunjukkan tampilan utuh mobil listrik yang mereka namakan Wuling EV. Generasi perdana Wuling ini diperlihatkan pada publik  di Central Park, Jakarta Barat,belum lama ini. 

Hebatnya, meski secara resmi generasi perdana Wulling ini belum dilepas secara resmi dipasar otomotif, namun Wuling EV justru sudah langsung dijadikan mobil resmi KTT G20 Bali yang akan diadakan pada 15-16 November 2022 nanti.

"Kami informasikan mobil listrik in telah resmi jadi official car partner kegiatan G20 2022. 

Ini merupakan langkah awal buat Wuling di kegiatan berskala internasional dan upaya serius mendukung kebijakan pemerintah dalam mendukung elektrifikasi," ujar Dian Asmahani, Brand Communication Director Wuling Motors.

Hadirnya mobil listrik Wuling dipastikan makin meramaikan populasi listrik yang hadir di Pulau Dewata selama KTT G20 itu berlangsung. 

Pasalnya selain Wuling EV, beberapa mobil listrik lainnya juga ikut ambil bagian seperti Hyundai Ioniq 5, Genesis G80 Electrified, dan Toyota bZ4X.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut