get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo - Ridwan Kamil Disebut Bima Arya Cocok Untuk Pilpres, Begini Reaksi Keduanya

Ajak Ridwan Kamil Selfie Ditengah Duka, Selebgram Fitri Bazri Dihujat Abis Netizen

Sabtu, 04 Juni 2022 | 23:14 WIB
header img
Selegram Fitri Bazri dihujat abis karena dianggap tak miliki empati terhadap musibah yang tengah dialami Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil dengan mengajak berselfi (Foto: Instagram)

Lewat unggahannya, Fitri Bazri mengatakan bahwa dirinya hanya ingin mengucapkan bela sungkawa dan membagikan potret ketegaran Ridwan Kamil usai ditinggal Eril. Ia bahkan mengaku tak memiliki tujuan lain selain ingin memperlihatkan ketegaran Ridwan Kamil.

"Jujur niat kami awal hanya mengucapkan bela sungkawa saat berpapasan dengan beliau saat menunggu boarding yang sama di Doha, Qatar. Setelah ngobrol sebentar dengan beliau, lalu normal sebagai manusia kita ingin mengabadikan momen bersama Pak RK," jelasnya.

"Serta tidak ada tujuan apapun, saya pribadi mengupload hanya ingin melihatkan ketegaran beliau, sekali lagi tidak ada bertujuan apapun. Dengan caption meminta doa, bukan maksud yang lain," paparnya.

"Terlepas dari itu semua, aku meminta maaf foto dengan Pak RK dan sudah di-takedown dari reels dan Insta Story saya. Semoga masalah ini jadi pembelajaran untuk kedepannya, terima kasih," tutupnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut