get app
inews
Aa Read Next : Bikin Gemes, Ini Pose Cantk Aura Kasih Saat Naik Molis Barunya

Indra Bruggman Saja Klepek-Klepek, Begini Gaya Gemas Aura Kasih Saat Liburan ke Kebun Binatang

Jum'at, 03 Juni 2022 | 15:40 WIB
header img
Aura Kasih kala dia sedang asyik bermain di kebun binatang (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Bukan Aura Kasih namanya kalau tidak bikin salfok. Di momen liburan santai kali ini, dia mengenakan pakaian yang agak terbuka, khususnya di bagian tubuh area bawah.

Unggahan Foto Aura Kasih kala dia sedang asyik bermain di kebun binatang pada Kamis 26 Mei 2022 bersama Llama atau hewan sejenis kuda.

Ya, Aura Kasih mengenakan rok mini pattern kotak-kotak kecil, memamerkan paha mulusnya. Sementara itu, untuk baju dia memilih polo shirt ketat yang membuat area sensitif tubuhnya agak menonjol. Netizen banyak yang komen juga soal bagian itu.

Gegara tampilan ini, artis Indra Bruggman bahkan sampai komen. "Alus pisan kuda na neng," kata Indra di kolom komentar. Netizen pun banyak yang salfok. "Besar-besar, ya," kata @tatogondr*** yang sepertinya mengarah ke deskripsi hewan Llama yang ukurannya besar.

Nah, untuk lebih jelasnya, seperti dilansir iNewskaranganyar.id dari okezone merangkum ketiga foto Aura Kasih saat bermain bareng Llama di kebun binatang. Berikut ulasannya:

1. Kasih makan saja cantik

Di foto ini, Aura Kasih menutup kolom komentar. Entah maksudnya apa, tapi foto baru dibagikan 11 jam yang lalu dan kini sudah disukai nyaris 20 ribu netizen. Aura Kasih di sini berpose beri makan Llama. Tak ada yang spesial sejujurnya, tapi fotonya bisa sangat mencuri perhatian, ya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut