get app
inews
Aa Read Next : Bikin Gemes, Ini Pose Cantk Aura Kasih Saat Naik Molis Barunya

Seksinya Aura Kasih Pakai Tangkop Coklat Saat Berjemur Kebangetan, Bikin Kaum Pria Kelabakan

Sabtu, 01 Juli 2023 | 09:13 WIB
header img
Aura Kasih kembali memperlihatkan tubuhnya seksi

KARANGANYAR,iNewskaranganyar.id - Pesona Aura Kasih memang benar-benar mempesona kaum pria yang memandangnya. Meskipun sudah memiliki satu anak, namun body janda satu ini tak tetap membesona dan mampu menjadi magnet tersendiri bagi kaum adam.

Berstatus single mom alias janda, tak mengurangi pesona Aura Kasih. Tengok saja penampilan perempuan berusia 36 tahun tersebut yang satu ini.

Aura Kasih tampak cantik menikmati waktu santai di momen libur panjang kali ini. Dia berpose duduk santai di sofa dengan satu tangan menopang kepala. Rambut panjang yang dibiarkan tergerai menambah pesona janda cantik satu ini kian terpancar.


Seksinya Aura Kasih saat kenakan Tanktop bikin kaum pria tak berkedip
 
Memakai kacamata hitam, Aura tampak menikmati sinar matahari yang menerpa tubuhnya. Perempuan asal Bandung tersebut tampak cuek kulit mulusnya 'bermandikan' sinar matahari.

Sementara untuk outfit, Aura tampil simpel namun tetap kece. Dia mengenakan tanktop berwarna coklat yang dipadukan dengan celana pendek putih.

Tanktop yang ketat mengekpsos body aduhai Aura Kasih memberi kesan seksi penampilannya. Kesan seksi memang tak bisa lepas dari gaya penampilan Aura Seksi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut