get app
inews
Aa Read Next : Ariel Noah Akui Penampilannya Dikritik Sang Putri: Padahal Udah Pakai Fashion Stylist

Deretan 5 Artis Pria Berjuluk Duda Keren, Ada yang Bertahan Sendirian 10 Tahun

Kamis, 02 Juni 2022 | 22:21 WIB
header img
Deretan 5 Artis Pria Berjuluk Duda Keren, Ada yang Bertahan Sendirian 10 Tahun (Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kegagalan membangun rumah tangga dialami beberapa artis tanah air. Meski mengalami kegagalan, banyak artis yang belum berkenan untuk mencari pengganti setelah kegagalan membjna rumah tangga.

Tak heran beberapa artis pria Indonesia yang dijuluki sebagai duda keren dan masih betah melajang meski telah bercerai bertahun-tahun.

Terbaru, ada Gading Marten yang bingung saat ditanya rencana menikah setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia sejak 23 Januari 2019. Tak hanya Gading, berikut daftar  artis pria yang dijuluki duda keren tapi masih betah melajang:

1. Gading Marten

Gading Marten sepertinya masih betah menduda, setelah resmi bercerai dengan Gisella Anastasia pada 23 Januari 2019. Terbukti dari reaksi pria 40 tahun itu saat ditanya soal rencana menikah.

"Itu pertanyaan yang gue enggak bisa jawab. nggak tahu, enggak kebayang," ungkap Gading Marten dalam kanal YouTube Enzy Storia dikutip pada Kamis (2/6/2022).

Diketahui, Gading Marten menikah dengan Gisella Anastasia di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali pada 14 September 2013. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Gempita Nora Marten alias Gempi.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut