get app
inews
Aa Read Next : Luna Maya Bongkar Rahasia Pria Idaman Dirinya Seperti Ini, Kira-kira Kamu Masuk Kreteria Gak?

Ariel Noah Akui Penampilannya Dikritik Sang Putri: Padahal Udah Pakai Fashion Stylist

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:28 WIB
header img
Ariel Noah Akui Penampilannya Dikritik Sang Putri (Foto:instagram)

KARANGANYAR,iNews.id - Ariel NOAH mengaku penampilannya dikritik putri tercintanya Alleia Anata. Menurut pemilik nama lengkap Nazriel Irham yang telah memasuki usia 40 tahun ini, sang putri kerap mengkritik penampilan dirinya seperti bapak-bapak.

Menurut Ariel, sang putri sebenarnya jarang mengomentari penampilannya. Tapi pernah suatu ketika, Alleia menyebut penampilannya seperti 'bapak-bapak'. 

"Enggak selalu dia komentar. Ya mungkin ada sedikit seperti 'kayak bapak-bapak', gitu misalkan. Tapi enggak terlalu kok," kata Ariel saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (30/8/2022).  

Ariel sendiri mengaku bukan tipe orang yang terlalu memperhatikan penampilan. Selama ini, dia juga dibantu oleh fashion stylist yang disiapkan oleh manajemennya untuk menata penampilan. 

"Padahal dari manajemen pasti ada fashion stylistnya. Selama 4 tahun ini juga stylistnya udah ganti berapa kali," katanya.

Tak hanya untuk urusan pakaian, kebutuhan tata gaya busana ketika manggung, biasanya Ariel juga dibantu oleh stylist. Dia mempercayakan hal ini kepada yang profesional di bidangnya.

"Jadi bantuan dari mereka sih sebenarnya, kalo gue enggak tahu apa yang berubah, cuma sekarang pake baju kayak gini aja, baju gitu aja, gaya rambutnya gini aja dulu,” ujar Ariel.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut