get app
inews
Aa Read Next : Cocote Tonggo Film Kehidupan Bertetangga Karya Bayu Skak,Full Gunakan Bahas Jawa Mataraman Khas Solo

Momen 4 Artis Top Ibukota Jajal KA Manahan Tambahan Balik Ke Jakarta dari Stasiun Balapan

Senin, 05 Agustus 2024 | 18:53 WIB
header img
Empat artis ibu kota diantaranya Artis Raffi Ahmad, Gading Martin, Ariel Noah, dan Desta membuat heboh para penumpang Kereta Api di Stasiun Balapan Solo (Foto: Ist)

SOLO, iNewskaranganyar.id - Empat artis ibu kota diantaranya Artis Raffi Ahmad, Gading Martin, Ariel Noah, dan Desta membuat heboh para penumpang Kereta Api di Stasiun Balapan Solo.

Mereka tak menyangka bila perjalanan kereta api menuju Jakarta, bareng artis top. Ya, kempat artis top ibu kota ini, ingin mencoba merasakan sensasi naik KA Manahan tambahan yang berangkat dari Stasiun Solo Balapan menuju stasiun Gambir Jakarta, Minggu 4 Agustus 2024 malam. 

Keempatnya berangkat ke Jakarta dari stasiun Balapan Solo sekira pukul 21.50 WIB. Sebelumnya, keempat artis ini terlebih dahulu menyambangi Kota Yogyakarta, Magelang, dan Solo. 

Manager Humas Daop 6 Yogyakarta
Krisbiyantoro, dalam rilisnya menyampaikan saat tim Daop 6 Yogyakarta di ruang VIP Stasiun Solo Balapan, Raffi Ahmad mengatakan bahwa dirinya senang bisa menggunakan kereta api kembali.

"Seneng banget kita naik kereta api Indonesia dari Solo Balapan menuju Jakarta," ungkap Krisbiyantoro mengutip dari teamnya, Senin (5/8/2024). 

Senada dengan Raffi Ahmad, Desta mengungkapkan kemudahan yang ia dapatkan ketika naik kereta api salah satunya dari pembelian tiket.

"Pembelian tiketnya serba mudah banget, pelayanannya juga oke banget luar biasa," ucap  Desta.

Demikian juga dengan Gading Martin dan Ariel Noah juga menyampaikan bahwa naik kereta api sangat nyaman. Keduanya kompak sampaikan terima kasih pada Kereta Api Indonesia yang telah memberikan pelayanan terbaik. 

"Keretanya sangat nyaman dan kita harapkan semuanya aman dan selamat sampai tujuan," ucap Gading Martin.

"Ayo Naik Kereta," sambung  Ariel Noah.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut