get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Ingin Punya Penampilan Bak Artis Korea Pakai Aplikasi Snow AI? Begini Caranya!

Ivan Gunawan Bongkar Masa Lalu Gading Marten, Apa Itu?

Jum'at, 12 Agustus 2022 | 20:48 WIB
header img
Masa Lalu Gading Marten dibongkar Ivan Gunawan (Foto: Instagram @gadiiing)

JAKARTA,iNews.id - Desainer sekaligus presenter kondang Ivan Gunawan blakblakan membuka kisah masa lalu Gading Marten. Terungkap, sebelum menikahi Gisella Anastasia pada 2013, Putra Roy pria 40 tahun itu sempat akan membawa Astrid Tiar ke pelaminan

“Gue ingat banget, dia (Gading Marten) itu mau menikah. Bukan sama Gisella waktu itu, tapi sama Astrid Tiar,” ujar sang desainer seperti dikutip dari KUY Entertainment, pada Jumat (12/8/2022). 

Untuk mewujudkan keinginannya menikahi Astrid Tiar, Gading Marten pun mulai mencari cincin kawin. Dia bahkan meminta saran para sahabat untuk rekomendasi tempat mencari cincin kawin, termasuk kepada Ivan Gunawan. 

“Dia tanya tuh, ‘Kalau beli cincin kawin di mana ya?’ Ya gue bilang, ‘Kalau gue sih biasanya di Melawai’. Ya sudah tuh, akhirnya ke sana lah kita ke tempat langganan gue,” kata Ivan menambahkan. 

Juri Indonesia’s Got Talent itu kemudian menambahkan, “Sebagai fashion expert, gue pilih (cincin kawin) yang bagus dong. Eh, pas sudah mau bayar dia kok diam saja? Akhirnya, dia chat gue bilang, ‘Mi, tolong bayarin dulu deh’.”

Akhirnya, Gading Marten membeli cincin kawin senilai Rp25 juta untuk Astrid Tiar dengan meminjam uang dari Gading Marten. “Ya dulu kan yang paling kaya dari kita dia (Ivan Gunawan),” tutur Gading berusaha membela diri.

Seperti diketahui, Gading Marten dan Astrid Tiar pernah berpacaran pada 2003. Namun jalinan asmara mereka kandas setelah 2,5 tahun.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut