get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Ingin Punya Penampilan Bak Artis Korea Pakai Aplikasi Snow AI? Begini Caranya!

Potret Seksi Gisel Glamping di Resort yang Bikin Pria Hidung Belang Menggeliat

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:42 WIB
header img
Pose terbaru Fisel bikin hidung belang adem panas (Foto: Instagram)

KARANGANYAR, iNews.id - Seksinya Gisella Anastasia alias Gisel memang tak pernah lepas dari sorotan publik.  Seperti dalam unggahannya kali ini, mantan istri Gading Marten itu terlihat asyik glamorous camping atau glamping di sebuah resort tepi pantai Anyer bersama kerabat dan putri tercintanya, Gempita Nora Marten.

Penginapan jenis ini menawarkan sensasi kemah di alam dengan fasilitas yang tak kalah dengan hotel berbintang. Dengan konsep kekinian yang menyatu dengan pesona alam, para pengunjung akan merasakan sensasi menginap yang tidak terlupakan.

Tak heran jika aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah Gisel dan Gempi. Soal outfit tak perlu diragukan lagi, ibu satu anak ini selalu berhasil menghipnotis pandangan publik. Berikut 7 potret Gisel glamping di resort, sebagaimana dihimpun dari Instagram @gisel_la, Rabu (24/8/2022).

1. Pose candid dengan senyum semringah

Jalan-jalan santai menikmati pemandangan alam, Gisel tampil simpel mengenakan crop tank top putih dan celana panjang bermotif warna senada. Sandal yang dipilih pun terlihat simpel agar lebih nyaman dan leluasa saat menyusuri resort. Tak ketinggalan, kacamata hitam serta kalung turut dipakai sebagai aksesori. Dengan senyumnya yang semringah, pose candid sambil memalingkan wajah ini membuat pesona Gisel kian bertambah.

Tak kalah mencuri perhatian, Gempi yang digandeng sang ibunda pun tampil eye catching memadukan tank top pink bermotif bunga dengan hot pants yang edgy. Dipermanis dengan kacamata bingkai kotak, gaya Gempi begitu menggemaskan bak ABG! "Gumushhhhh," tulis its****. "Gempi cantik sekali," tulis hok****.

2. Cantik berseri

Senyum lebar sampai unjuk gigi di wajah Gisel ini sukses membuat pesona kecantikannya kian berseri. Apalagi kulitnya yang putih terekspos cahaya matahari. Potongan rambut pendek di atas bahu ini juga membuat wajahnya tampak lebih fresh. Padahal, wajahnya tak dipulas dengan makeup mencolok. Gisel memang tak pernah gagal mencuri perhatian publik! "Cantik gisel," tulis tjo****.

3. Pose gemas bareng Gempi

Kali ini Gisel berpose berduaan bareng Gempi. Keduanya tampak begitu cantik dan menggemaskan dengan posenya masing-masing. Gisel masih dengan gaya andalannya, memamerkan senyuman manisnya yang menawan ke arah kamera. Sementara itu, Gempi yang duduk manis di pangkuan Gisel terlihat sangat lucu memejamkan matanya sambil menggembungkan pipi. Super cute!

4. Tawa lebar

Kalau ini potret saat Gisel tertawa lebar melihat aksi Gempi yang galak dan kabur saat sedang menyanyi. Tawanya begitu lepas, menggambarkan bahwa dirinya begitu bahagia di hari itu. Penampilannya cukup mencuri perhatian, mengenakan mini dress sepaha yang terkesan seksi, tapi tidak berlebihan. Dengan tatanan rambutnya yang praktis, wajah Gisel pun terlihat manis!

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut