get app
inews
Aa Read Next : Mimpi Ingin Punya Penampilan Bak Artis Korea Pakai Aplikasi Snow AI? Begini Caranya!

Potret Seksi Gisel Glamping di Resort yang Bikin Pria Hidung Belang Menggeliat

Rabu, 24 Agustus 2022 | 20:42 WIB
header img
Pose terbaru Fisel bikin hidung belang adem panas (Foto: Instagram)

5. Sexy backless outfit

Bermain ke pantai belum lengkap rasanya tanpa bermain air. Menyesuaikan kegiatannya, Gisel memilih mengenakan backless swimsuit hitam yang dibalut dengan short pants berwarna senada sebelum main basah-basahan. Tentu saja baju renang model punggung terbuka itu memberi kesan seksi, karena memperlihatkan punggungnya yang indah serta kulit mulusnya yang bening. Apalagi pengambilan angle foto dari samping ini membuat body aduhai Gisel turut terpampang, termasuk bokongnya yang kencang. Mantan pacar Wijaya Kusuma ini memang tahu betul pose yang mencuri perhatian publik. "Menggoda," tulis rid****.

6. Sexy bra

Nah, ini potret Gisel setelah main basah-basahan. Hanya dalam balutan BH merah, dia berpose cantik bersama para sahabat sambil memamerkan punggung mulusnya. Tentu saja kesan seksi langsung mencuat. Terlebih dengan rambut pendeknya yang basah. Agar tak terlalu vulgar, Gisel membalut pahanya dengan handuk bergaris putih-biru. Didukung cahaya matahari yang terik, aura seksi Gisel pun kian menggelegar! "Makin memanas pakaian nya bikin hidung belang menggeliat," tulis ain****. "Slide ke 2....pasukan zoom merapat," tulis aje****.

7. Cewek mamba

Kali ini Gisel tampil kompak dengan para sahabatnya mengenakan outfit serba hitam ala cewek mamba. Gisel memilih tampil feminin dalam balutan midi dress bertali spaghetti yang terlihat cantik di tubuhnya. Tentu saja tali tipis dari dress itu memberi kesan seksi pada penampilannya. Apalagi rambutnya yang pendek memperlihatkan lehernya yang jenjang. Sambil tersenyum manis ke arah kamera, Gisel sukses bikin para pria terpana!
 

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut