get app
inews
Aa
Read Next : Benarkah Arti Mimpi Hadiri Pernikahan Suatu Pertanda Baik Atau Sebaliknya?

Pernah Alami Mimpi Menikah dengan Pacar, Pertanda Segera Naik Pelaminan?

Senin, 26 September 2022 | 17:50 WIB
header img
Arti mimpi dengan orang yang dikenal pertanda baik atau pertanda buruk (Foto: ilustrasi/iNews.id)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Memiliki impian menikah dengan orang yang disayang ternyata bisa membawa kebahagiaan tersendiri. Bahkan hanya memimpikan menikah dengan pacar dapat memberikan kebahagiaan bagi pemimpi.

Namun, setiap mimpi pasti memiliki artinya masing-masing. Tak jarang, orang yang bermimpi pasti akan tertarik dengan arti mimpinya apalagi jika seseorang memimpikan menikahi sang pacar.

15 Arti mimpi menikah dengan pacar akan dibahas dalam artikel ini. Pernahkah Anda mimpi menikah dengan pacar? Kirai-kira apa arti mimpi tersebut? Simak ulasannya di sini. 

1. Khawatir tentang hubungan yang sedang dijalani

Jika sudah memiliki hubungan yang cukup lama, arti mimpi ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda harus meminta kejelasan tentang hubungan ini dengan pasangan.

2. Mendapatkan rezeki

Menurut kepercayaan Hindu, memimpikan menikah dengan seseorang akan membawa kabar bahagia yang tak terduga. Ditambah menikah dengan pacar yang berarti juga membawa kebahagiaan dalam waktu dekat.

3. Akan menikah dalam waktu dekat

Arti selanjutnya tenyata membawa pengaruh positif untuk hubungan. Menurut Islam, bermimpi menikah adalah salah satu pertanda baik. Jika Anda berada dalam hubungan yang serius, mimpi itu menunjukkan bahwa seseorang siap untuk menikah di masa depan.

4. Memiliki masalah dalam hubungan

Menurut Primbon dari Jawa, mimpi menikah berarti tidak di setujui dan akan membawa masalah dalam hubungan. Jika mendapat mimpi ini lebih baik cepat-cepat di komunikasikan dengan pasangan.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut