get app
inews
Aa Read Next : Tangani Kasus Dugaan Pemerasan Pimpinan KPK ke SYL, Polda Metro Jaya Janji Profesional

Junior Chamber International Angugrahi Kapolresta Solo Sebagai Tokoh Penjaga Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022 | 17:50 WIB
header img
Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dapat penghargaan sebagai tokoh penjaga pancasila dan toreransi (Foto: Ist)

SOLO, iNews.id - Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dapatkan apresiasi sebagai tokoh penjaga Pancasila dan Toleransi di wilayah Solo dari Junior Chamber International (JCI).

Penghargaan sebagai tokoh penjaga Pancasila dan Toleransi diserahkan langsung Siegfried Listijosuputro, Local President JCI Solo dan diterima 
Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak, Selasa (31/5/2022) kemarin.

Siegfried Listijosuputro, Local President JCI Solo, mengatakan penghargaan kepada Kapolresta Solo dan jajarannya dinilai sukses menjaga dan mengamankan kota Solo sehingga masyarakatnya merasa aman dan nyaman saat beraktifitas dan beribadah.

"Kapolresta Solo bersama seluruh personil  telah menjaga keamanan dan kenyamanan kota Solo yang sejuk. Sehingga warga kota Solo bisa beraktivitas, bekerja dan beribadah dengan aman , nyaman dan tenang," paparnya. 

Sementara itu Kapolresta Solo Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak,  menyampaikan terima kasih kepada JCI Solo yang telah memberikan apresiasi, penghargaan kepadanya. 

Menurut mantan Kapolres Karanganyar ini penghargaan tersebut ditujukan untuk instansi yang dipimpinnya, keluarga besar Polresta Solo.

“Ini merupakan penghargaan dan reward untuk keluarga besar Polresta Solo yang konsisten menjaga keberagaman, kebhinekaan, toleransi didalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," tandas Ade.

Dirinya berharap dengan reward yang diberikan bisa menambah energi positif bagi jajaran Polresta Solo  untuk terus menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut