get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Suntik Semangat Kader PDIP Karanganyar, Bagus Selo: Kalau Mau Tuntaskan Kemiskinan Harus Menang

Senin, 16 Mei 2022 | 16:44 WIB
header img
PDIP Karanganyar menggelar halal BI halal sekaligus memecut para kadernya untuk memenangkan pemilu (iNewskarsnganyar/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNews.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Karanganyar menggelar halal BI halal sekaligus tirakatan di kantor baru yang terletak di jalan Lawu, Karanganyar. 

Dalam halal BI halal, selain di hadiri seluruh kader dan pengurus DPC PDIP, serta seluruh kader partai besutan Megawati Soekarnoputri yang duduk di kursi DPRD Karanganyar, juga di hadiri Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang juga mantan Ketua DPC PDIP Karanganyar Sumanto.

Ketua DPC PDIP Karanganyar Bagus Selo mengingatkan untuk mencapai kemenangan di pemilu nanti, silahturahmi antar kader, mulai dari tingkat bawah hingga tingkat atas, sangat diperlukan. Karena, dengan silahturahmi akan terjadi komunikasi dua arah.

Untuk itu, Bagus Selo meminta pada seluruh kadernya untuk solid dan bekerja semaksimal mungkin untuk kemenangan PDIP di Pemilu 2024 nanti.

"Jangan lengah. Terus turun ke bawah. Solid dan semangat bekerja untuk rakyat. Terus perkuat persatuan karena ini pertarungan bagaimana ideologi Pancasila terus menjadi daya gerak perjuangan kita," ujar Bagus Selo, Senin (16/5/2022).

Karena itulah, diacara halal BI halal ini pun sekaligus dipergunakan untuk konsolidasi partai dan memberikan pembekalan terhadap para kader partai serta semua organ partai dalam kesiapan pemenangan pemilu 2024.

"Untuk menang harus kuat, untuk kuat harus bersatu, untuk bersatu harus silahturahmi,"terangnya.

Menurut Bagus Selo, kemenangan di pemilu nanti mutlak bagi PDIP. Karena dengan kemenangan, bisa melanjutkan cita-cita perjuangan dari Ir Soekarno, presiden pertama RI, Terutama dalam ide gagasan dan pemikiran.

"Pemanfaatan gedung yang baru untuk optimalisasi tugas-tugas partai dan penguatan dalam meningkatkan bl idiology partai dan melanjutkn cita-cita perjuangan Ir.soekarno dlm ide gagasan dn pemikiran," terangnya.

"Sekaligus untuk kita perjuangan dalam menambah tenaga Marhaen dalam pengabdian pada masyrkat karena kemiskinan di Karanganyar masih cukup besar. Kondisi ini yang akan kami fokuskan untuk mengurangi nya dengan program menambh tenaga marhaen,"imbuhnya.

Pada akhir pengarahannya Bagus Selo menegaskan bagaimana kader partai terus bekerja keras, membangun semangat persatuan, turun ke desa-desa dan perkuat tali silaturahim dengan seluruh tokoh-tokoh mayarakat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut