get app
inews
Aa Read Next : Gibran Pilih Sholat Idul Adha Bersama Warga Solo Ketimbang Ikut Presiden Jokowi ke Yogyakarta

Senyum Bahagia Presiden Jokowi Saat Bermain Bersama Ketiga Cucunya di Istana Yogyakarta

Rabu, 04 Mei 2022 | 18:59 WIB
header img
Presiden Jokowi bermain bersama ketiga cucunya di Istana Yogyakarta (Foto: Biro Pers Satpres)

YOGYAKARTA, iNews.id - Momen libur Lebaran Idul Fitri tampaknya benar-benar dinikmati oleh Presiden Jokowi dengan bermain bersama cucu-cucunya di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta, Selasa (3/5/2022).

Bersama dua orang cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, Jokowi mengemudikan mobil golf dan berhenti di depan gerbang utama Istana Yogyakarta.

Didepan gerbang Istana, mantan Walikota Solo ini menyapa masyarakat yang berada di area sekitar Istana. Sedah Mirah tampak melambaikan tangannya.

“Minal aidin wal faizin,” ucap Jan Ethes kepada masyarakat seperti yang diterima iNewskaranganyar.id dari Biro Pers Satpres, Rabu (4/5/2022).

Jokowi terlihat tersenyum kala cucunya mengucapkan selamat lebaran pada masyarakat. Selain memberi kesempatan pada masyarakat untuk berswafoto, Presiden pun membagikan kaos pada warga.

Setelahnya Presiden Jokowi kemudian memutar mobil golfnya untuk menjemput adik Jan Ethes, La Lembah Manah.

Setelah berputar mengelilingi halaman Gedung Agung, mobil golf pun berhenti di depan teras depan Istana Gedung Agung Yogyakarta.

Tak lama kemudian, Presiden mengajak cucu-cucunya untuk menaiki delman. Duduk di samping kusir, Presiden tampak menggendong La Lembah Manah. Sementara itu, Jan Ethes dan Sedah Mirah duduk di baris kedua.

Adik Sedah Mirah, Panembahan Al Nahyan Nasution, putra dari putrinya Kahyang Ayu tampak turut serta setelah beberapa putaran.

Selesai bermain bersama cucu, sekitar pukul 17.00 WIB Presiden Jokowi kembali ke Gedung Agung.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut