get app
inews
Aa Read Next : Gokil, Pria Pengangguran Ini Miliki 16 Istri, Tugasnya Hanya Memuaskan Gairah Seks Setiap Hari

Wow, Pria Ini Nekat Nikahi Tiga Kekasih Sekaligus Setelah Berpacaran Selama 15 Tahun

Rabu, 04 Mei 2022 | 17:21 WIB
header img
Seorang pria di India memutuskan menikahi tiga pacarnya sekaligus

NEW DELHI, iNews.id - Lama menjalin hubungan selama 15 tahun, seorang pria di India memutuskan menikahi tiga pacarnya sekaligus. Pernikahan itu digelar dalam sebuah upacara adat, yang berlangsung selama tiga hari. 

Pernikahan yang tidak biasa, yang berlangsung pada Minggu (1/5/2022), melihat pengantin pria mengenakan kerudung saat ia mengikat simpul dengan tiga pacarnya di Madhya Pradesh, India.

Rekaman video menunjukkan keempat pasangan itu menari bersama di sekitar tiang kayu sementara puluhan tamu bernyanyi di upacara tersebut. Pria itu juga terlihat menggenggam pedang saat keenam anaknya menyaksikan.

Pria itu dilaporkan telah menjalin hubungan selama 15 tahun dengan ketiga wanita tersebut.

Meskipun merupakan sesusatu yang ilegal di India, poligami sering dipraktikkan dalam tradisi suku dalam upaya untuk mendapatkan penerimaan sosial.

Baru-baru ini seorang pria di Republik Demokratik Kongo juga menikahi tiga kekasihnya, yang semuanya adalah saudara kembar. Republik Demokratik Kongo adalah salah satu negara di dunia yang melegalkan poligami.

Pria yang diidentifikasi dengan nama Luwizo itu menggelar pesta pernikahannya di Kalehe, dekat perbatasan dengan Rwanda, tanpa dihadiri orangtuanya, yang menolak hadir.

"Saya berkewajiban untuk menikahi mereka semua karena mereka kembar tiga. Itu bukan keputusan yang mudah karena sampai sekarang, orang tua saya tidak mengerti apa yang saya lakukan,” kata Luwizo.

"Anda harus kehilangan sesuatu untuk mendapatkan yang lain. Selain itu, seseorang memiliki preferensi dan cara mereka sendiri dalam melakukan sesuatu.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut