get app
inews
Aa Read Next : Ketua Umum Ormas Tikus Pithi Hananta Baris Dianugrahi Gelar Doktor HC dari Universitas Malaysia 

FIFA Matchday Lawan Timnas Indonesia Jauh Berbobot Dibandingkan Vietnam dan Thailand

Rabu, 21 September 2022 | 19:46 WIB
header img
FIFA Matchday Lawan Timnas jauh lebih berbobot dibandingkan dua negara Asean lain (Foto: iNews.id)

KARANGANYAR, iNews.id - Lawan Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday September 2022 jauh lebih mengerikan dibandingkan timnas negara Asean lainnya. Dalam laga FIFA Matchday Timnas Indonesia bakal ditantang Curacao yang kini menempati peringkat 84 dunia.

Kondisi ini membuat negara-negara Asean lainnya iri melihat lawan Timnas yang peringkat FIFA jauh lebih tinggi dibandingkan lawan mereka di FIFA Matchday September 2022.

Terutama Vietnam iri melihat lawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday September 2022. Vietnam sendiri yang bertekuk lutut dari Timnas Indonesia U-20, hanya mengundang Timnas India yang menempati peringkat 104 dunia dan Singapura (159).

Begitu pula tim kuat di Asean, Thailand. Thailand hanya mengundang Trinidad & Tobago yang memiliki peringkat FIFA 101, Tajikistan (109) dan Malaysia (148). Jelas, lawan yang akan dihadapi Vietnam dan Thailand jauh dari lawan yang bakal dihadapi oleh Timnas Indonesia.

Rasa iri Vietnam itu terlihat dari pemberitaan negara tersebut. Salah satu Media Vietnam, The Thao 247 secara blak-blakan mengungkapkan rasa iri mereka melihat lawan Timnas Indonesia yang memiliki peringat diatas lawan Timnas mereka di FIFA Matchday September 2022.

“Pelatih Shin Tae-yong bergegas setelah mengalahkan Vietnam untuk pertama kalinya,”beber Soha dalam judul artikel yang mereka buat.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut