get app
inews
Aa Read Next : Berikut Link Serta Cara Melihat Pengumuman Kelulusan Seleksi PPPK 2023

Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Timnas Argentina, Tonton Disini

Minggu, 18 Juni 2023 | 18:12 WIB
header img
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Timnas Argentina (Foto: Sportstars)

JAKARTA, iNewskaranganyar.id -  Link streaming FIFA Matchday Juni 2023 antara Timnas Indonesia vs Timnas Argentina yang akan digelar Senin 19 Juni 2023 di Stadion Gelora Bung Karno akan dibahas iNewskaranganyar.id dalam artikel ini

Karena laga ini merupakan pertemuan yang sangat istimewa dan sangat sayang dilewatkan, maka iNewskaranganyar.id menyediakan link streaming agar semuannya mendukung perjuangan timnas Merah Putih membuktikan diri mampu menghadapi juara dunia.

Apalagi, Timnas Argentina mampu menaklukan Australia di Workers Stadium, China pada Kamis (15/6/2023) lalu, tim berjuluk La Albiceleste itu menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Lionel Messi memiliki peran penting dalam kemenangan Timnas Argentina atas Australia. Dia mencetak satu gol dan turut andil dalam penciptaan gol lainnya oleh German Pezzella.

Sayangnya, Lionel Messi dipastikan tidak akan ikut ke Jakarta. Sebab, sang pelatih yakni Lionel Scaloni membiarkannya pergi berlibur bersama sang keluarga. Messi diizinkan meninggalkan Timnas Argentina bersama Nicolas Otamendi dan Angel Di Maria.

Kendati demikian, Lionel Scaloni tetap membawa sejumlah pemain bintang Timnas Argentina lainnya, Sebut saja Emiliano Martinez, Alejandro Garnacho, Alexis Mac Allister, hingga Julian Alvarez.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut