get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Selain Pendiri Gojek, Nadiem Makarim Miliki 13 Perusahaan, Apa Saja?

Emilia Contessa Bangga Lihat Ketabahan Denada Berjuang Demi Kesembuhan Cucu Tercinta

Senin, 25 April 2022 | 21:39 WIB
header img
Kerap Melihat Denada Menangis, Emilia Contessa Takjub Lihat Perjuangan Putrinya (Foto: Tangkapan Layar instagram @Denadaindonesia)

JAKARTA, iNews.id - Emilia Contessa ibu kandung dari penyanyi Denada mengaku terharu melihat perjuangan putrinya untuk kesembuhan cucu tercinta, Shakira Aurum yang menderita Leukimia. Secara blak-blakan penyanyi senior ini mengaku dirinya bangga melihat ketabahan putrinya. 

Bahkan dirinya mengaku tak akan bisa sekuat Denada. Ia merasa terharu dan memberikan pujian terhadap Denada.

Meski tak jarang Pelantun Akhir Sebuah Impian kerap melihat mata Denada bengkak karena selalu menangis di kamar mandi.


"Jadi saya kalau ke Singapura itu selalu (melihat) dia di kamar mandi, dan di sana lama banget, begitu keluar dari kamar mandi saya lihat matanya sudah bengkak," tutur Emilia dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (25/4/2022).

Diketahui, Denada harus berjuang sendirian merawat anaknya Aisha yang menderita Leukimia untuk menjalani kemoterapi di Singapura selama empat tahun.

Emilia Contessa menyebut empat tahun terakhir merupakan tahun-tahun yang penuh perjuangan karena dia harus melihat anak dan cucunya menderita. 

"Itu adalah masa-masa yang penuh dengan perjuangan. Sekali lagi saya sebagai ibunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dengan kerendahan hati atas semua doa dan perjuangan," ucap Emilia Contessa dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (25/4/2022).

"Saya pun tidak bisa seperti dia. Saya kalo denger anak saya sakit, rasanya udah mau semaput. Dia (Denada) memang Masya Allah bener. Allah beri dia kekuatan, keikhlasan dan itu yang paling penting,"imbuh Emilia Contessa.

Berita ini sebelumnya telah tayang di celebrities.id berjudul "Emilia Contessa Takjub Lihat Perjuangan Denada demi Anak: Aku Gak Bisa seperti Dia"

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut