get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Kapolres Karanganyar Blusukan ke Sejumlah Pasar Tradisional Pantau stok Pangan Hingga Migor

Selasa, 05 April 2022 | 16:26 WIB
header img
Kapolres AKBP Danang Kuswoyo didampingi Kasatreskrim Polres Karanganyar AKP Kresnawan Hussein mengecek sembako dan harga migor (Foto: Bramantyo/iNews)

KARANGANYAR, iNews.id - Memasuki tiga hari di bulan suci Ramadhan, Polres Karanganyar blusukan ke sejumlah pasar tradisional untuk memantau persediaan sembako hingga minyak goreng.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo memimpin langsung pemantauan persediaan sembako. Dengan teliti, orang nomer satu di Polres Karanganyar itu menanyakan satu persatu pada para penjual.

Bahkan AKBP Danang Kuswoyo ini pun berdialog langsung dengan para pedagang untuk mengetahui persediaan, pasokan hingga harga jual.

"Sejauh ini stok sembako semua cukup. Termasuk minyak goreng juga cukup, semua tersedia di pasaran," jelasnya, Selasa (5/4/2022).

Ia mengatakan pengawasan stok pangan hingga minyak goreng akan terus dilakukan oleh tim Satgas Pangan Polres Karanganyar. Termasuk pengawasan distribusi minyak agar tidak terjadi kelangkaan.  

"Untuk minyak curah stok aman. Terkadang hanya terkendala dalam keterlambatan pengiriman,"paparnya.  

Kapolres juga melakukan pantauan sembako di pasar tradisional di Karanganyar. Untuk ketersediaan sembako selama Ramadhan hingga lebaran aman. Sedangkan untuk harga sembako memang ada kenaikan disejumlah bahan pokok. Namun tidak terlalu suka signifikan

"Kita lihat stok sembako semua aman, dan stok terpenuhi. Memang ada kenaikan disejumlah bahan pokok. Namun tidak terlalu signifikan,"terang AKBP Danang Kuswoyo.

Selain memantau pasar Tradisional, AKPB Danang Kuswoyo itupun memantau distributor minyak goreng, Vinoli serta pusat grosir terbesar di Karanganyar, Indogrosir.

Editor : Bramantyo

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut