get app
inews
Aa Read Next : 5 Tokoh NU Ini Disebut Layak Jadi Cabup di Pilkada 2024 Karanganyar, Siapa Saja? Ini Nama-Namanya

Ketua Golkar Terpilih Jadi Ketua Karangtaruna Karanganyar, Begini Kata Ilyas Akbar: Kebetulan

Sabtu, 02 April 2022 | 06:30 WIB
header img
Ilyas Akbar Almadani, Ketua DPD Partai Golkar dan Bupati Karanganyar Juliyatmono

KARANGANYAR, iNews.id - Ilyas Akbar Alamadani terpilih menjadi Ketua Umum Karang taruna Kabupaten Karanganyar.

Pelantikan Ilyas sebagai Ketua Karang taruna Karanganyar menjadi sorotan publik di Kabupaten yang terletak di lereng Gunung Lawu.

Selain putra tunggal Bupati Juliyatmono, Ilyas juga duduk sebagai Ketua DPD Partai Golkar. Saat dikonfirmasi, dengan santai Ilyas mengatakan bila semua itu hanyalah sebuah kebetulan saja.

"Kebetulan (Ketua DPD Partai Golkar) kebetulan (putra dari Bupati Karanganyar) semua kebetulan,"papar Ilyas usai pelantikan kepengurusan Karangtaruna, di Alana hotel, Jumat (1/4/2022).

Menurut Ilyas, dirinya terpilih bukan karena dirinya Ketua Partai Golkar dan bukan karena putra dari Bupati Juliyatmono.

Dirinya ungkap Ilyas, terpilih sesuai hasil temu karya atau musyawarah yang dilakukan semua pengurus Karangtaruna se Kabupaten Karanganyar.

"Sebelum ada pelantikan itukan ada temu karya. Temu karya itu bahasanya seperti musyawarah mufakat, dimasing-masing usulan, di masing-masing karang taruna,"papar Ilyas.

"Jadi bukan terkait apapun. Jadi memang murni diskusi kepemudaan Karanganyar dan forum komunikasi karangtaruna. Dimana, seluruh anggota telah menyepakati kepengurusan baru di serahkan pada saya,"terangnya.

"Jadi dalam temu karya atau musyawarah dan Mufakat, menyepakati, kami bersama-sama rekan-rekan diberi kepercayaan untuk menyusun program kedepan,", terangnya.

Dan publik sendiri, ungkap Ilyas, muncul pertanyaan kenapa pelantikan dilakukan di hotel mewah.

Padahal, agar acara pelantikan kepengurusan Karang taruna ini bisa terlaksana, dirinya terpaksa menjual salah satu sepeda motor kesayangan agar memiliki dana untuk pelantikan.

"Ini murni dana sendiri. Bahkan saya terpaksa menjual motor Matic. Untuk pelantikan ini,"ungk Ilyas.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut