Penghargaan seperti ini, ungkap Arif, sangat berarti bagi Nava Hotel setelah melewati dua tahun terakhir dengan penuh tantangan di masa pandemi covid-19.
Dimana, Dimas pandemi, Nava masih dipercaya seluruh tamu dalam hal memberikan pelayanan yang memuaskan dan pengalaman yang tak terlupakan.
"Penghargaan ini juga wujud dari kerja keras dan dedikasi dari seluruh team dalam melayani tamu. Kami berterimakasih kepada seluruh tamu atas dukungannya dalam memberikan ulasan yang sebenarnya untuk Nava Hotel. Dan juga terimakasih terhadap seluruh staff Nava yang sudah berkontribusi maximal untuk memberikan pelayanan kepada semua tamu,"terangnya.
Diakhir rilisnya, Arif berharap penghargaan ini semakin memicu semangat untuk terus berkembang menjadi lebih baik lagi dan konsisten dalam memberikan pelayanan yang memuaskan.
TripAdvisor merupakan situs ulasan turisme dan rujukan perjalanan terbesar terhadap para pelaku, pegiat, dan stakeholder pariwisata di berbagai belahan dunia.
Program penghargaan yang didambakan oleh seluruh pelaku bisnis pariwisata ini mengulas dan merangkum seluruh hotel, objek wisata, restoran, hingga maskapai penerbangan favorit para travelers di seluruh dunia, dengan kandidat sebanyak 4.817 properti pada tahun ini.
Editor : Ditya Arnanta