get app
inews
Aa Read Next : Sambut Ramadhan, Nava Hotel Tawangmangu Luncurkan Promo Ramadhan Menggiurkan, Apa Saja?

Nava Hotel Tawangmangu, Raih Penghargaan Terbaik dari tripadvisor

Senin, 28 Maret 2022 | 05:55 WIB
header img
Nava Hotel (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNews.id - Nava Hotel meraih Traveller Choice Award 2021 dari Tripadvisor 2021. Penghargaan bergengsi dunia tersebut selalu diterima Hotel yang terletak di lereng Gunung Lawu ini.

General Manager Nava Hotel, Arif Mardiyanto.dalam rilisnya mengaku, penghargaan yang diterima merupakan bentuk kepercayaan masyarakat hingga wisatawan lokal maupun internasional terhadap Nava.

Dimana, dalam satu tahun konsisten mendapatkan komentar dan review dari tamu yang sangat puas menikmati fasilitasnya. Penghargaan tingkat dunia ini, sekaligus membawa Nava masuk dalam jajaran 10% hotel terbaik di seluruh Dunia di nilai dari banyaknya tamu yang menuliskan rasa puas waktu menginap.

Dia berharap pencapaian tersebut dapat memberikan dukungan pula kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Kota Karanganyar, terlebih dalam upaya peningkatan jumlah kunjungan wisatawan lokal maupun internasional.

"Pada tahun yang sangat menantang ini, Nava hotel terus memberikan layanan serta pengalaman yang luar biasa kepada seluruh tamu," papar Arif, Senin (28/3/2022).

"Kemudian pengalaman fantastis ini di bagikan melalui ulasan dan penilaian positif dalam jangka waktu satu tahun terakhir," imbuhnya.

Selain itu manajemen terus menjaga konsistensi untuk senantiasa memberikan excellent service dan protokol kesehatan yang berlaku selama masa pandemi ini.

"Adapun di bulan ini kami juga mendapatkan award Traveller terbaik dari Pegi-pegi dengan score 9.6,"ungkapnya.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut