get app
inews
Aa Read Next : Empat Operasi Khusus Baret Merah Kopassus, Gempur OPM hingga Duel dengan SAS

Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Gelar Lomba Memancing Sambut HUT ke 70, Begini Keseruannya

Minggu, 27 Maret 2022 | 17:12 WIB
header img
Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartosuro, Sukoharjo menggelar lomba mancing di HUT ke 70

SUKOHARJO, iNews.id - Menyambut hari jadi pasukan elit yang terbentuk pada tahun 1950, Kopassandha Grup 2 Kandang Menjangan, Kartosuro, Sukoharjo, menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya menggelar lomba memancing.

Menariknya, lokasi untuk lomba mancing ini menempati sebuah kolam berukuran 90×48 meter dengan kedalaman 3 meter yang awalnya berupa rawa-rawa.

Dangrup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto mengatakan selama dua bulan, pihaknya mengerahkan prajurit Grup 2, untuk membuatkan kolam ikan untuk lomba memancing.

Menurut Kolonel Inf Sabdono Budi Wiryanto, lomba memancing ini sengaja dipilih karena pihaknya ingin dekat dengan masyarakat dan menghilangkan kesan menakutkan pada masyarakat.

“Kita prajurit Kopassus juga ingin dekat dan terbuka dengan masyarakat di segala lapisan,” jelasnya kepada media, Minggu (27/3/2022).


komandan Grup 2 Kandang Menjangan (Foto Bramantyo

​​​​​Menurut Kolonel Inf Sabdono dalam lomba mancing kali ini selain diikuti warga sekitar, juga diikuti pemancing dari wilayah Soloraya. Bahkan ada juga yang berasal dari Kulonprogo, Bantul juga Sleman.

Editor : Bramantyo

Follow Berita iNews Karanganyar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut