get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Kolaborasi ZileniAL dan Komunitas Vespa Karanganyar Dukung Ahmad Luthfi, Gerilya ke Pemilih Pemulal

Jum'at, 04 Oktober 2024 | 05:32 WIB
header img
Gen Z Milenial dukung Ahmad Luthfi dan Taj Yasin (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Komunitas vespa di Kabupaten Karanganyar n menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Luthfi - Taj Yasin di Pilkada Jawa Tengah 2024.

Deklarasi itu disampaikan saat sarasehan antara Gen Z Milenial dengan komunitas Vespa di Posko Relawan Ahmad Luthfi-Taj Yasin di Papahan, Tasikmadu, Karanganyar, Kamis (3/10/2024) malam. 

Wakil Ketua Rizal Falepi Gen Z Milenial mengatakan dukungan dari komunitas vespa ini sangat penting sekali untuk kemenangan paslon Ahmad Luthfi dan Tak Yasin di Pilkada ini. 

Pasalnya untuk keperluan kampanye sudah dipastikan sekmen milenial besarannya mencapai 52,4 persen untuk rata rata di Jawa Tengah. 

"Itu untuk kepentingan kampanye dan untuk kepentingan nantinya jikalau bapak (Ahmad Luthfi) memang diamanahi untuk menjabat gubernur yang mana ide ide yang muncul kepala dari generasi milenial, baik ide yang sifatnya saran dan kritik yang sifatnya sangat kritis sangat diperlukan, "papar Rizal. 

Ia mengakui kalangan generasi muda menjadi target utama yang disaaar paslon Ahmad Luthfi dan Tak YasinYasin dan bisa menjadi fokus utama di Pilkada. 

"Kalangan generasi milenial ini menjadi fokus utama dan sering dibincangkan bapak, baik di forum resmi maupun tidak resmi, " tambahnya. 

Ditambahkan, selain program kolaborasi secara langsung dari komunitas, dari tim Gen Z Milenial ini, merupakan gerakan kolektif anak-anak muda Jawa Tengah untuk berkolaborasi memenangkan pasangan tersebut di Pilgub. Apalagi Karanganyar termasuk salah satu kandang banteng di Soloraya. 

"Tentu tidak mudah, tapi saya yakini dengan kolaborasi semua bisa terwujud. ZileniAL menjadi bagian dari perjalanan panjang untuk kebaikan Jawa Tengah 5 tahun ke depan, " ujar Rizal. 

Menurutnya, pasangan Cagub Ahmad Luthfi dan Cawagub Gus Yasin telah berkomitmen pada kepentingan milenial dan Gen Z. Dan Gen Z akan turun bergerak memenangkan Ahmad dan Tak Yasin. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut