get app
inews
Aa Read Next : Api Obor Peparnas XVII Menyapa Kota Karanganyar

Kontes Ambyar volume 2 Kembali Hadir, Aftershine hingga Guyon Waton Bakal Goyang Solo

Rabu, 02 Oktober 2024 | 18:37 WIB
header img
Kontes Ambyar volume 2 Kembali Hadir, Aftershine hingga Guyon Waton Bakal Goyang Solo (Foto: iNewskaranganyar.id/Bramantyo)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - Konser musik Koplo bertajuk Kangen Ambyar volume 2 bakal digelar. Rencananya konser itu sendiri bakal digelar di Taman Sriwedari, Solo pada 8 Desember 2024 mendatang.

Direktur AF Production, Ayu Fahra,mengatakan sederet penyanyi ambil bagian dalam konser Kangen Ambyar volume 2, diantaranya  grup musik Aftershine, Guyon Waton

Musisi itu bakal menampilkan lagu andalannya. Aftershine akan membawakan lagu Salahkah Aku, Rindu yang Mendalam, dan Aku Rela.

Sedangkan Guyon Waton dengan lagu yaitu Klebus, Gampil, Wirang, dan Korban Janji.

"Konser Kangen Ambyar volume 2 kami gelar sebagai lanjutan dari gelaran konser Kangen Ambyar volume 1 yang sukses digelardi Lokananta, Solo pada 21 April 2023. Kami ingin menghadirkan konser musik koplo ini menjadi momen tak terlupakan bagi semua penonton yang hadir,"papar Ayu dalam konfrensi pers di Bale Pari, Karanganyar, Rabu (2/10/2024). 

Untuk konser Kangen Ambyar volume 2 ini ditargetkan mampu menghadirkan enam ribu penonton.

Tiket konser sudah tersedia dan dapat dibeli melalui situs resmi AF Production serta berbagai platform tiket online.

Ayu menbahkan dirinya berharap  konser Kangen Ambyar bukan hanya sekedar konser musik biasa, datang dan iku bergoyang menikmati lagu yang dibawakan diatas panggung.

"Tapi kami akan mengunggah telling story, telling history tentang sejarah dari venue dijadikan tempat penyelenggaraan konser, yang kali ini digelar di Taman Sriwedari," imbuhnya. 

Menariknya disela-sela acara penukaran tiket nanti pihaknya akan menghibur penonton dengan pertunjukan tarian. Agar mereka terhibur sembari menunggu penukaran tiket. 

Untuk event Kangen Ambyar Vol 1digelar di Lokananta Solo. Yang mana Lokanta merupakan studio rekaman musik pertama di Indonesia. Lokananta menjadi sejarah musik di Indonesia. 

"Sedangkan Taman Sriwedari Solo yang menjadi venue gelaran Kangen Ambyar volume 2 ini juga memiliki nilai histori" imbuhnya.

Sementara itu, Komisaris event Kangen Ambyar Thomas Eky Endrianto menambahkan, konser Kangen Ambyar  digelar agar penonton merasakan sensasi musik koplo secara langsung dan ingin bernostalgia di Taman Sriwedari Solo.

"Ini konser ke 2 setelah dulu Volume 1 di Lokananta dengan artis Gilga. Kini dilanjut untuk volume 2 dengan artis yang berbeda," pungkasnya.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut