get app
inews
Aa Read Next : Usai Debat Capres, Gibran Cuti 3 Hari Kampanye ke Bali dan Maluku

Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO

Kamis, 26 September 2024 | 12:51 WIB
header img
Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO (Foto: Ist)

Salah satu inovasi yang dihadirkan untuk membantu pertumbuhan bisnis online seller, termasuk para online seller lokal Bali, yaitu COD Ongkir. COD Ongkir adalah metode pembayaran yang mempermudah proses bisnis online seller dari sisi logistik.

Secara mekanisme, dengan adanya COD Ongkir, online seller tidak lagi harus mengelola urusan logistik seperti informasi ongkos kirim dan menerima pembayaran ongkos kirim dari pelanggannya, karena hal ini akan sepenuhnya ditangani oleh Lion Parcel.

“COD Ongkir membantu online seller fokus pada bisnisnya tanpa harus ribet dengan urusan logistik. Teknisnya nanti seller akan menerima pembayaran harga barang dari pelanggan, sementara ongkir akan dibayarkan pelanggan kepada Lion Parcel. Layanan ini berangkat dari adanya kebutuhan online seller yang berjualan di luar platform marketplace akan layanan logistik yang memudahkan,” jelas Benno.  

Selain itu, Lion Parcel menyediakan layanan pengiriman internasional untuk mendukung online seller menjangkau pasar yang lebih luas melalui ekspor.

Dengan jangkauan pengiriman internasional yang luas ke lebih dari 50 negara di 5 benua, Lion Parcel turut mendukung para pelaku UMKM untuk go international.

"Lion Parcel percaya potensi online seller Bali sangat besar untuk bisa masuk ke pasar global. Untuk mendukung mereka,  kami hadirkan layanan pengiriman internasional dengan tarif yang terjangkau, contohnya ke Malaysia mulai dari Rp40.000 atau Singapura mulai dari Rp45.000, sangat kompetitif dibanding yang lain,” papar Benno.    

Dalam kesempatan ini, Jasmine Elizabeth, sebuah brand fesyen asal Bali sebagai salah satu pelanggan setia yang dikunjungi mengaku senang mendapatkan kejutan dari Lion Parcel.

“Senang dan gak nyangka sih bisa didatangi Denny Sumargo dan tim Lion Parcel. Merasa diapresiasi dan seru kejutannya,” ujar *Store Supervisor Jasmine Elizabeth, I Gusti Ayu Putri Anggreni.

Putri juga menceritakan pengalamannya menggunakan Lion Parcel sebagai partner pengiriman sejak tahun 2017.

Menurutnya, Lion Parcel sangat membantu karena layanan yang terjangkau namun dengan kualitas yang terjaga. Selain itu, Putri juga merasa mitra agen Lion Parcel setempat selalu informatif dan dapat diandalkan dalam memproses pengiriman. Hal ini turut membantu Putri dan tim dalam proses distribusi produk-produk Jasmine Elizabeth dengan baik kepada pelanggan. 

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk mendukung pertumbuhan UMKM lokal termasuk online seller, Lion Parcel terus berinovasi menjawab kebutuhan pelanggan.

Dengan prinsip menempatkan pelanggan yang utama, Lion Parcel terus mempelajari kebutuhan market secara berkelanjutan untuk mewujudkan brand logistik yang #BeraniDiandelin.***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut