get app
inews
Aa Read Next : Usai Debat Capres, Gibran Cuti 3 Hari Kampanye ke Bali dan Maluku

Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO

Kamis, 26 September 2024 | 12:51 WIB
header img
Apresiasi Pelanggan, Lion Parcel Kunjungi Online Seller melalui A Day with CEO (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewskaranganyar. id - Lion Parcel perusahaan jasa ekspedisi terkemuka di Indonesia dibawah bendera PT Lion Express kembali melanjutkan rangkaian acara “A Day with CEO”, acara yang menghadirkan Denny Sumargo sebagai Chief Eksentrik Officer (CEO) mengunjungi stakeholder perusahaan sebagai bentuk apresiasi dan wadah dengar pendapat.

Kali ini, Denny Sumargo mengunjungi online seller lokal di Bali yang telah menjadi pelanggan setia Lion Parcel. 

Head of Brand Lion Parcel Benno Suryo Ariantoputro* menjelaskan sebagai wilayah yang terkenal dengan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, baik secara domestik atau bahkan telah go international, Bali merupakan pasar yang potensial bagi industri logistik. 

Banyak pelaku usaha di sektor ekonomi kreatif seperti fesyen, kerajinan tangan, atau produk oleh-oleh yang membutuhkan jasa ekspedisi untuk menjangkau pasar yang lebih luas. Lion Parcel hadir untuk menjadi partner pengiriman para online seller dan pelaku UMKM Bali. 

“Rangkaian A Day with CEO sebelumnya sudah digelar di dua kota dan mendapatkan respon yang sangat positif. Oleh karena itu, kali ini kami lanjutkan di Bali dan kembali menghadirkan Denny Sumargo mengunjungi para online seller sebagai pelanggan setia Lion Parcel. Acara ini merupakan bentuk nyata komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” ujar Benno, belum lama ini. 

Selain bentuk apresiasi atas loyalitasnya menggunakan Lion Parcel, kunjungan yang menghadirkan Denny Sumargo juga menjadi ajang dengar pendapat serta masukan untuk mewujudkan layanan yang lebih baik bagi pelanggan.

Dalam agenda ini, Lion Parcel mengunjungi dan berdiskusi langsung dengan para online seller sebagai pelanggan setia Lion Parcel, seperti Jasmine Elizabeth, Wiracana Hand Fan, serta The Naras Kebaya Bali.

Sebagai brand lokal Bali yang telah berkembang pesat dan merambah pasar nasional maupun internasional, mereka turut menyampaikan masukan dan kebutuhannya terhadap layanan logistik yang dapat diandalkan. 

“Sejalan dengan fokus perusahaan menggarap segmen market UMKM dan online seller, menjadi penting bagi Lion Parcel mendengar masukan dari mereka untuk menghadirkan layanan pengiriman yang sesuai dengan kebutuhan. Prinsip kami adalah terus berinovasi menjawab kebutuhan pasar,” ungkap Benno.

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut