get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

DPP Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan ke Calon Bupati Petahana di Pilkada Karanganyar

Kamis, 29 Agustus 2024 | 10:37 WIB
header img
DPP Partai Perindo Serahkan Surat Dukungan ke Calon Bupati Petahana di Pilkada Karanganyar (Foto: Ist)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar.id - DPP Partai Perindo secara resmimemberikan surat dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karanganyar Rober Christanto - Adhe Eliana. 

Penyerahan surat B1KWK diserahkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Perindo Koordinator Dapil IV dan V Jawa Tengah,  Paryana, pada pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana di sekertariat DPD Partai Perindo KaranganyarKaranganyar,  Rabu (28/8/2024) malam. 

Rober Christanto sempat menjabat sebagai Bupati Karanganyar diperiode akhir 2019-2024 selama 26 hari. Rober menjadi Bupati menyelesaikan tugas yang ditinggalkan Juliyatmono yang maju sebagai anggota DPR RI. 

Di Pemilukada ini, Rober Christanto kembali diusung PDIP. Kali ini, Rober maju berpasangan dengan Adhe Eliana.

Paryana menjelaskan pasca putusan Mahkamah Konstitusi, Partai Perindo tak hanya partai pendukung, tapi juga partai pengusung.

Karena itu Pariyana meminta pada seluruh kader partai Perindo untuk kerja keras memenangkan pasangan Rober Christanto dan Adhe Eliana di Pemilukada 2024 ini. 

"Ketua DPP Partai Perindo menginstruksikan kepada seluruh jajaran pengurus dan kader Partai Perindo, wajib memenangkan pasangan Rober Christanto-Adhe Eliana dalam Pilkada Karanganyar. Kita tidak hanya pendukung tapi sebagai partai pengusung,"tegasnya.

Ia mengatakan secara prinsip, Partai Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap itu percaya kepada Rober Christanto untuk kembali melanjutkan pemerintahan Karanganyar bke depan.

"Ada banyak hal yang belum sempat dikerjakan sebelumnya dan kami harap ini bisa diselesaikan di periode kedua," kata Paryana. 

Sementara itu, Ketua DPC Partai Perindo Karanganyar, Fermi Ferdianto menyampaikan, rekomendasi dari DPP ini, pihaknya akan semakin intensif melakukan sosialisasi program kerja pasangan Rober Christanto-Adhe Eliana ke daerah.

"Partai Perindo Karanganyar segera melakukan konsolidasi dan merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan Rober-Adhe dalam Pilkada mendatang.
Ke depan, kita akan berkolaborasi membangun Karanganyar yang lebih baik,"katanya.

Usai menerima rekomendasi, Rober mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo, atas dukungan yang diberikan.
Dikatakannya, PDI Perjuangan bersama Gerindra, PKS dan Perindo akan berjuang bersama dalam kontestasi Pilkada Karanganyar mendatang. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut