get app
inews
Aa Read Next : KPU Karanganyar Pastikan Patuhi Putusan MK, 5 Parpol Bisa Usung Calon Mandiri

Pengendara Ojol Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Karanganyar, Kaget Ada Penyeberang

Senin, 29 Juli 2024 | 19:46 WIB
header img
Pengendara Ojol Jatuh dan Tewas Terlindas Truk di Karanganyar, Kaget Ada Penyeberang (Foto: ilustrasi)

KARANGANYAR, iNewskaranganyar. id - Hendak menghindari penyeberang jalan, seorang ojol yang diketahui bernama Suryo Prasetiyo (55) asal Klodran, Colomadu, Karanganyar mengerem mendadak hingga terjatuh dan tewas terlindas truk pagi tadi.

Kecelakaan yang terjadi Senin 29 Juli 2024 sekira pukul 9.00 WIB sempat terekam kamera CCTV dan viral setelah diunggah di Medsos. 

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas Polres Karanganyar AKP Agista Ryan Mulyanto membenarkan kejadian tersebut. Menurut AKP Ryan, kronologis kejadian itu terjadi di ruas jalan Klodran-Ngemplak tepatnya di depan Kios Sayur Keke kawasan Tugu Boto, Karanganyar. 

Ia mengatakan dari keterangan saksi dan rekaman CCTV terlihat awalnya driver ojol itu melaju dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AD 6460 IF berboncengan dengan Yulia, 21, melaju dari arah selatan (Klodran) menuju utara (Ngemplak).

Sesampainya di lokasi kejadian perkara, ojol itu terkejut saat eorang pejalan kaki Abdul Riziq Baihaqi, 27, warga Pengkolrejo, Mondokan, Kabupaten Sragen, menyeberang.

Karena jarak terlalu dekat, korban tak bisa menghindar dan menabrak pejalan kaki. Tubuh korban jatuh ke arah samping dan saat bersamaan dari arah utara melaju Mitsubishi Light Truck Nopol AA 1309 UD yang dikendarai Guruh Widya, 24, warga Banjarsari, Solo. Akibat lakalantas tersebut tubuh korban terlindas truk

“Korban mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia dibawa ke RSUD dr. Moewardi,” terangnya. 

Akibat luka yang dideritanya terlalu parah, korban, ungkap AKP Ryan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. ***

Editor : Ditya Arnanta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut